Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dunsanak Anies Pekanbaru (Riau) berbagi Takjil berkah Ramadhan

4/09/2023 | 16:38 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-09T09:38:26Z

dunsanak
Dunsanak Anies Pekanbaru (Riau) berbagi Takjil berkah Ramadhan

Pekanbaru, Alasannews.com,-Sabtu (08/04/2023)
Sedikitnya 3 (tiga) DPC Dunsanak Anies yakni DPC Kec. Marpoyan Damai, Tenayan Raya dan Payung Sekaki Secara Serentak membagian Takjil di beberapa titik di tiga wilayah DPC di Pekanbaru. 

Kegiatan berbagi Takjil ini adalah salah satu wujud Rasa Syukur kita kepada yang Maha Kuasa, sebagai umat Islam tentu kita tak lupa untuk menyebarkan berkah rezeki dengan cara berbagi kepada orang lain.

Herry Sofyan Selaku Ketua DPD menuturkan bahwa :"kegiatan yg mulanya usulan dari beberapa orang Pengurus DPC dan akhirnya saya gulirkan dlm WAG Koordinator DPC se Pekanbaru sekaligus saya ingin melihat sampai dimana keseriusan Pengurus DPC untuk agenda tsb, ternyata beberapa DPC telah bersepakat diantaranya ada Ibu Jasnawati Ketua DPC Tenayan Raya, Ibu Welni Yenti Ketua DPC Marpoyan Damai dan Ibu Dewirma Suhelmi Ketua DPC Payung Sekaki beserta jajaran KSB dari tiga DPC itu sudah bersepakat dan sampailah melaksanakan kegiatan itu pada Hari ini

Setelah dari kegiatan berbagi Takjil di tiga wilayah DPC tsb,Ketua DPD Herry Sofyan Juga mengundang Pimpinan DPC Lainnya dan melanjutkan dengan acara Berbuka Puasa bersama di Sekretariat DPD Dunsanak Anies jl Kinibalu Pekanbaru.
Dalam Acara Berbuka Puasa turut Hadir Ketua DPW H.Zaidir Albaiza, SH, MH yang memberikan Tausyiah jelang berbuka puasa dan berdo'a bersama. 
Selain itu ketua DPW Zaidir Albaiza menyampaikan rasa kagumnya dan mengapresiasi ide2 baik untuk mensosialisasikan orang baik Anies Baswedan dengan cara membuat Kegiatan yang baik pula dan dapat membantu serta menyentuh ke Masyarakat. 
Beliau menegaskan bahwa setiap hal yang baik apalagi dilaksanakan dlm bulan Ramadhan, artinya kita sdh berbagi keberkahan Ramadhan kpd saudara kita yang mungkin saja perekonomian nya lebih sulit daripada kita.
kegiatan berbagi Takjil ini dan kegiatan baik lainnya tentu saja mendapatkan support dari DPW dan DPD.
Lanjut H. Zaidir menyampaikan kan bahwa kegiatan apapun selama ini di Dunsanak Anies adalah dilaksanakan secara Swadaya karena Relawan itu bersifat Sukarela, dan tentunya perbuatan yang mencerminkan Keikhlasan dari Pengurus dan para anggota pengurus serta keluarga besar Dunsanak Anies yang tujuan nya tak lain adlh untuk sosialisasikan Anies R Baswedan sebagai Pilihan yang tepat untuk dimenangkan menjadi Presiden RI pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

"Kami tidak ada meminta bantuan dana dari manapun, sumber dana kegiatan Dunsanak Anies Riau adalah dihimpun secara swadaya dari masing2 DPW-DPD dan DPC yang berpatisipasi dlm kegiatan dan dari keluarga besar Dunsanak Anies lingkup DPW Riau DPD-DPC se provinsi Riau yang mau menyumbang sebagian rezekinya untuk kebersamaan pungkas H.Zaidir. 

di sela acara berbuka Puasa tadi tampak antusiasme segenap pengurus yg hadir dan untuk kedepannya para petinggi /KSB yang hadir dari DPC yang ada telah merancang membuat beberapa kegiatan yang sifatnya menyentuh kepada Masyarakat langsung yang rencananya akan diadakan pasca idul Fitri nanti.

Dunsanak Anies merupakan simpul Relawan Anies yang dinakhodai oleh Irjen Pol (Purn) Drs.Sukrawardi Dahlan selaku Ketua Umum DPP di Jakarta. 
Dunsanak Anies adalah salah satu simpul relawan yang juga tergabung dalam Sekretariat Bersama Nasional Pimpinan Laode basir yang merupakan Koordinator Presidium Simpul Relawan Anies Nasional. 
Disamping itu Simpul Relawan Dunsanak Anies juga merupakan Mitra untuk Pemenangan Anies Baswedan sebagai Presiden dan juga untuk pemenangan Calon Legislatif dari Partai "Koalisi Perubahan untuk Persatuan" yakni Partai Nasdem, PKS, Demokrat dan Partai Ummat.

(Anhar Rosal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update