Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Pengurus Perwakilan Bengkulu Yayasan Hang Tuah Diserahterimakan

4/15/2023 | 15:32 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-15T08:32:07Z


Bengkulu,(15/04)

Ketua Pengurus Perwakilan Bengkulu Yayasan Hang Tuah diserahterimkan dari Letda Laut (S) Rahmad kepada  Letda Laut (E) Soleh , sertijab dihadiri langsung oleh Anggota Pengawas  PWR Bengkulu Ny. Dyah Ayu Nyoman Gede Pradnyana Ari Setiabudi yang berlangsung di TK Hang Tuah Perwakilan Bengkulu Jalan  RE. Marthadinata  No. 10 Perumahan Lanal Bengkulu.

Ketua Pengurus PWR Bengkulu  yang lama selanjutnya akan bertugas  di Koarmada  1 sedangkan pejabat yang baru Letnan   Soleh merupakan  Kasatkom  Lanal Bengkulu.


Dalam kesempatan tersebut Angwas PWR Bengkulu Ny.   Dyah Ayu Nyoman Gede Pradnyana Ari Setiabudi menyampaikan, bahwa serah terima jabatan merupakan kebutuhan yang diimplementasikan dalam suatu tanggung jawab jabatan, memelihara momentum, kinerja dan penyegaran organisasi. Sedangkan dari sisi pembinaan organisasi serah terima jabatan merupakan bagian dari pembinaan personel dalam rangka regenerasi, guna meningkatkan kapasitas, kapabilitas serta meningkatkan kualitas baik dalam kehidupan pribadinya maupun kehidupan sebagai keluarga Yayasan Hang Tuah.

Acara serah terima jabatan tersebut berlangsung sederhana namun khidmat, serahterima jabatan diawali dengan  penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan  diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan sesi foto bersama.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut. Pengurus Jalasenastri,  Kasatdik dan dewan guru TK Hang Tuah Perwakilan Bengkulu serta instansi terkait(yht/dar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update