Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masih Susana Idul Fitri 1444 H, Kodim 0104 Anjangsana ke Warga Binaan

4/26/2023 | 19:10 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-26T12:10:12Z


Aceh Timur, ALASANNEWS.COM  - Masih dalam suasana Idul Fitri 1444 H Sertu Suhermanto selaku Babinsa Koramil 04/Peureulak Kodim 0104/Aceh Timur melaksanakan silaturahmi kepada warga binaan di Desa Leugeu, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, Rabu (26/04/2023).

Adapun kegiatan anjangsana tersebut merupakan langkah Babinsa dalam menjalin silaturahmi serta mempererat hubungan baik antara aparat kewilayahan bersama masyarakat.

Sertu Suhermanto saat lawatannya mengatakan pentingnya silaturahmi dengan warga dalam mendukung tugas para Babinsa dilapangan, sehingga dengan adanya hubungan yang baik dapat menciptakan kekompakan serta sinergitas antara Babinsa bersama warga.


"Hari ini kita silaturahmi kerumah warga salah satunya ketua pemuda  desa yang mana dalam suasana lebaran ini kita eratkan silaturahmi dan saling bermaaf maafan", kata Babinsa. 

Sementara dilokasi terpisah Danramil 04/Plk Kapten Inf Suprianto menyampaikan anjangsana yang dilakukan Babinsanya merupakan salah satu metode Binter yang mana dengan Komsos tersebut para Babinsa dapat lebih mengenal lebih dekat setiap warga binaannya.

"Di momen idul Fitri kali ini para Babinsa memanfaatkannya dengan melakukan anjangsana dan Komsos kepada warga sehingga mereka dapat menjalin kedekatan  dengan masyarakat guna tercapainya kemanunggalan TNI dengan Rakyat" tutup Danramil.


(zainal)
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update