Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Momen Buka Bersama Forum Media Parlemen Tegaskan Kembali Dukung Muhammad Yasir Bacaleg Dapil 2 Sulsel

4/11/2023 | 17:31 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-11T10:35:46Z



Jakarta, Alasannews.com,--Jajaran pengurus Forum Media Parlemen akan melaksanakan dialog dukungan kepada Muhammad Yasir, S.E., M.M  bakal calon legeslatif Partai Persatuan Pembangunan (PPP) daerah pemilihan Sulawesi Selatan 2. Ini sekaligus ajang silaturrahmi antarawak media yang dikemas dengan kegiatan buka bersama, Rabu 12 April 2023

"Kita sudah bulat mendukung beliau agar lolos menjadi anggota Dewan Perwakilan Republik Indonesia RI (DPR RI). Sebab pengalamannya di birokrasi Kementerian Perdagangan sudah banyak menoreh prestasi dan tentunya nanti menjadi dasar kuat untuk mengabdi bagi rakyat Indonesia khususnya dapil 2 Sulawesi Selatan, " jelas Jalaluddin Ketua Forum Media Parlemen kepada wartawan di Jakarta, Selasa (11/4)

Sebagaimana dikabarkan kepedulian Yasir pada warga Sulsel memang terbukti. Tidak salah jika pensiunan Kementerian Perdagangan RI ini bisa mengumpulkan 63 ribu suara di pileg 2014, dan 53 ribu suara di pileg 2019 lalu. Diyakini, kepindahannya di PPP membuat tensi persaingan dapil SulSel 2 DPR RI itu bakal menajam.

Untuk diketahui Dapil Sulsel 2 DPR RI meliputi Kabupaten Bone, Soppeng, Wajo, Sinjai, Bulukumba, Maros, Pangkep, Barru, dan Parepare.

"Kebulatan tekad kita mendukung beliau sudah sangat kokoh, karena Muhammad Yasir di samping sangat dekat dekan masyarakat ia juga begitu dekat dengan insan-insan media. " Tegas Jalal

Lipsus: Timkhas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update