Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Musker KKSS KubuRaya & Berbuka Puasa : Santunan di Pondok Pesantren Raudlatul Hikam Ismailiyah

4/11/2023 | 17:46 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-11T10:46:59Z


Kubu Raya , ALASANNEWS.COM - MUSKER(Musyawarah Kerja)  Memasuki puasa 18 Ramadhan 1444 H, BPD KKSS kubu raya melaksanakan Musyawarah Kerja dan Buka puasa bersama di lanjutkan dengan memberikan santunan kepada anak santri- santri Pondok Pesantren Raudlatul Hikam Ismailiyah Desa Sungai Kupah.pada hari minggu , 9 April 2023.


Tampak hadir Ketua BPW KKSS Provinsi Kalimantan Barat  H.Burhan Asad,  Ketua BPD KKSS kabupaten Kubu Raya Dr. H. Hamzah Tawil, Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya Ahmad, SH, Pimpinan Pondok Pesantren Raudlatul Hikam Ismailiyah  Kyai Ainal Mukhlis, serta Penggurus KKSS dan warga Sekitar.


Dr. Hamzah ketua KKSS Kabupaten Kubu Raya menyampaikan "setelah berbuka puasa bersama Ada beberapa hal yang kita akan bahas dalam Musyawarah Kerja tahun ini secara intensif yang di teruskan oleh Team Perumus.
Yang pertama adalah konsolidasi ini adalah penguatan kelembagaan kemudian pemberdayaan kepengurusan dan perumusan program - program,"jelasnya.

Salah satu rekomendasi yang akan kita lakukan adalah melakukan pendataan warga KKSS yang berada di Kabupaten Kubu Raya yang tersebar di seluruh kecamatan  kita data By Name By Address , kita akan mengetahui secara pasti berape sesungguhnya , kita peta kan juga Perekonomian, UKM kita regestrasi atau akan kita akseskan ke lembaga - lembaga pemberdayaan,"pangkasnya.


"Kita laksanakan Musyawarah Kerja Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan di sini Pondok Pesantren Raudlatul Hikam Ismailiyah desa Sungai Kupah supaya dapat mersakan bagaimana suasana Religi di Pondok Pesantren, bisa juga mendapati kenikmatan ketenangan kita pun bisa tahu bagaimana kehidupan di Pondok Pesantren yang lain berjuang menuntut  ilmu agama kita lakukan silahturahmi Penggurus  KkSS Kabupaten Kubu Raya dan warga  Setempat desa sungai Kupah kita juga melakukan karna Puasa ini ibadah  sosial dengan melakukan santunan kepada santri ada juga yang Mua'alaf  kita berikan semacam bingkisan dari Ahmad Anggota DPRD Kubu Raya juga memberikan santunan," Tutupnya.


Red-Gugun/Run

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update