Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Panen Raya, Satgas Yonif 132/BS Bagikan Hasil Panen Kepada Masyarakat

4/05/2023 | 06:45 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-04T23:45:14Z

panen
Panen Raya, Satgas Yonif 132/BS Bagikan Hasil Panen Kepada Masyarakat

Kab. Keerom, Alasannews.com,- Satgas Yonif 132/BS membagikan sayuran hasil panen secara gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Pos Wambes yang terletak Di Kp. Wambes, Distrik Mannem, Kab. Keerom, Provinsi Papua, Selasa (04/04/2023). 

Pada panen sayuran kali ini yang menikmati hasil bukan hanya personel pos tetapi masyarakat sekitar Pos Wambes juga dapat menikmati sayuran tersebut, hal ini sebagai bentuk ucapan syukur personel Pos Wambes atas apa yang telah diberikan oleh Tuhan YME di bulan yang penuh berkah.

Dalam beberapa minggu terakhir hasil panen sayuran dari kebun Pos Wambes terutama kacang panjang sangat berlimpah, adanya kebun tersebut diadakan sebagai upaya ketahanan pangan khususnya ketersedian sayuran bagi seluruh personel Pos Wambes.

"Pada kesempatan panen kali ini bertepatan dengan bulan ramadhan, oleh karena itu kami berinisiatif untuk berbagi dengan apa yang kami punya, dari hal tersebut tentunya kami membawa berkah kepada masyarakat karena bisa pulang kerumah dengan membawa sayur yang kami berikan," Ungkap Letda Inf Eka Maryuda.

"Terimakasih kepada bapak-bapak TNI dari Pos Wambes, karena adanya pembagian sayuran hasil panen Pos ini kami sangat merasa terbantu, sehingga kami tidak perlu jauh-jauh pergi ke kios untuk membeli sayur, serta semoga hal ini menjadi berkah bagi kita semua," ungkap Mama Issa.

Satgas Yonif 132/BS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update