Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Kayong Utara Respon cepat datangi TKP Kebakaran Hutan, tentang Aduan Masyarakat

4/12/2023 | 14:32 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-12T07:32:12Z


Sukadana Kalbar , ALASANNEWS.COM - Polda Kalbar,Polres Kayong Utara Kasat Binmas dan Personil Polres Kayong Utara mendatangi adanya aduan masyarakat tentang adanya titik api di Kawasan Hutan Di Pangkalan Pendaratan Ikan di Ds.Sutera Kec. Sukadana Kab. Kayong Utara, Selasa (11/04/2023).


Kapolres Kayong Utara AKBP Achmad Dharmianto, S.H., S.I.K, melalui Kasat Binmas Iptu Hartono mengatakan bahwa telah melakukan pengecekan  berdasarkan Informasi  dari Masyarakat terkait adanya titik api di sekitar Kawasan Hutan di Pangkalan Pendaratan Ikan (PPI) Desa Sutera Kec. Sukadana Kab. Kayong Utara,


Sambungnya,"setelah mendapatkan informasi tersebut langsung menghubungi Instansi Terkait yaitu Pihak BPBD  dan UPT KPH Wilayah Kayong Utara Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan untuk bersama memantau serta mengantisipasi penyebaran titik api tersebut, untuk sumber api masih dalam penyelidikan, namun tidak berapa lama api berangsur padam. Kasat Binmas menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk tidak membakar Hutan/lahan,"Pangkas Hartono. 

Penulis: Humas polres Kayong Utara.
Editor : Gugun


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update