Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Sungsang Bersama Forkopimda Selaluh Beri Himbauan para Pemudik Keluar Masuk Pelabuhan Tanjung Api

4/20/2023 | 23:50 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-20T16:50:46Z


Polres Banyuasin , ALASANNEWS.COM - Polsek sungsang,Hari raya idul Fitri tinggal dua hari lagi,jajaran 
Polsek sungsang bersama Forkopimda
Selaluh menjaga keamanan,kenyamanan dan selalu memberikan imbauan para pemudik dari pelabuhan Tanjung api-api,Kamis 20-04-2023.

Kapolsek sungsang Iptu Novet Ardinata,SH.MH.mengatakan kami dari Polsek sungsang kerja sama dinas DlAJR,Pol PP dan Petugas dermaga Pelabuhan penyeberang Kapal Feri serta unsur Forkopimda sampai saat ini kami selalu tak henti hentinya memberikan imbauan serta pelayanan terbaik buat para pemudik.ucap Novet.


Dari pantauan awak media alasannews.co, terlihat Kapolsek Sungsang bersama jajarannya
Selalu semangat tampak kelihatan merasa lelah demi melayani para pemudik agar aman dalam perjalan.

Kapolsek Sungsang Iptu Novet Ardinata SH MH mengatakan,giat ini kami laksanakan dengan dasar acuan patroli rutin ini, merujuk pada UU Nomor 02 Tahun 2002 tentang Kepolisian RI dan Sprint Perintah Kapolsek Sungsang tentang pelaksanaan tugas Patroli.k katanya.


"Selama berjalannya arus mudik dan harus balik di hari menjelang dua hari lagi  lebaran hari idul Fitri 1444 H, kita intruksikan personil untuk meningkatkan patroli dan pengamanan diwilaya hukum Polsek Sungsang Polres Banyuasin, terutama di kawasan pelabuhan Tanjung siapi api dimana masyarakat luar daerah dan dalam daerah akan melaksanakan pulang kampung mengunakan jasa kapal laut( Feri).ucapan Novet.

Pada hari memasuki min kedua lebaran 2023 para pemudik melonjak yang kita
 hawatirkan nantinya berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga pihaknya sigap bersikap mencegah sebelum terjadi hal-hal seperti macet pada jalan lintasan kawasan yang di jalani para pemudik, potensi pencurian,kata Novet.

Novet juga mengimbau kepada para pemudik harus selalu berhati hati,jaga keluarga masing masing dan apabilah membutuhkan bantuan atau melihat ada tidak kejahatan maka kami sarankan pada para pemudik untuk segerah melapokan ke petugas yang telah kami siagakan atau bisa melalui
bisa melalui Bantuan Polisi pesan Whats App 0813-70002-110,"kata Novet.


Pewarta.Rohmadi Zaini
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update