Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Razia Di Beberapa Tempat Hiburan Malam, yang Tetap Beroperasi Di Bulan Suci Ramadhan

4/14/2023 | 16:06 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-14T09:06:22Z


LamTeng, Alasannews.com
Jajaran Polsek Seputih Banyak, Polres Lampung Tengah Polda Lampung melakukan razia ke sejumlah tempat hiburan malam yang masih beroperasi di Bulan Suci Ramadhan 1444 H. Kamis malam (13/4/23) sekira pukul 21.00 WIB

Razia tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Seputih Banyak, Iptu Chandra Dinata mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si.


Kapolsek mengatakan, kegiatan razia ini untuk menertibkan aktivitas hiburan malam yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat, khususnya bagi umat muslim yang sedang menjelankan ibadah di Bulan Ramadhan.

Dalam kegiatan ini, para pemilik beserta pemandu lagu yang terjaring dalam razia di sejumlah tempat karaoke, tepatnya di Kp. Sido Binangun Kec. Way Seputih Kab. Lampung Tengah langsung kami data dan dilakukan pembinaan.


"Selain itu, puluhan botol minuman keras dari sejumlah tempat karaoke tersebut juga turut disita petugas,"ujarnya.

Iptu Chandra menegaskan, bahwa selama Bulan Ramadan tidak akan memberikan ijin bagi tempat-tempat hiburan malam yang ada diwilkum Polsek Seputih Banyak. 


Selanjutnya, jika masih ada pemilik karaoke yang nekat beroperasi selama Bulan Ramadhan, maka akan dikenakan sanksi tegas.

Kapolsek menyatakan, kegiatan preventif akan terus di optimalkan dengan melaksanakan kegiatan patroli secara rutin guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

“Tentunya, kita akan terus berkoordinasi dengan seluruh elemen masyarakat untuk bisa memberikan informasi kepada pihak Kepolisian, apabila terdapat gangguan Kamtibmas yang dianggap mengganggu kenyamanan masyarakat,”pungkasnya. 

(Humas LT/N Hasan)
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update