Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satgas Yonif 132/BS Gandeng Yayasan Dian Harapan Papua Berikan Pelayanan Kesehatan Masyarakat

4/09/2023 | 09:01 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-09T02:01:51Z
*Satgas Yonif 132/BS 

satgas
Satgas Yonif 132/BS Gandeng Yayasan Dian Harapan Papua Berikan Pelayanan Kesehatan Masyarakat

Keerom, Alasannews.com,- Satgas Yonif 132/BS bekerjasama dengan Yayasan Dian Harapan Papua untuk mengadakan kegiatan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat perbatasan RI-PNG tepatnya   Di Kp.Wambes, Distrik Mannem, Kab.Keerom, Provinsi Papua, Sabtu (08/04/2023).

Kegiatan ini merupakan pengabdian serta dedikasi yang diberikan Satgas Yonif 132/BS kepada masyarakat, yakni dengan mengadakan pelayanan kesehatan, dalam kegiatan ini Pos Wambes bekerja sama dengan Dokter-Dokter dari yayasan Dian Harapan Papua.

Dansatgas Letkol Inf Ahmad Fauzi dalam keterangannya mengatakan, Satgas Yonif 132/BS akan melakukan gebrakan serta inovasi-inovasi untuk melaksanakan kegiatan terutama yang berhubungan dengan masyarakat, salah satunya pada kegiatan pelayanan kesehatan yang bekerjasama dengan Yayasan Dian Harapan Papua.

Kegiatan yang dilaksanakan  tenaga kesehatan dari Pos Wambes bersama Dokter dari Yayasan yakni meliputi pemeriksaan kesehatan, konsultasi serta pemberian obat, seluruhnya tanpa dipungut biaya.

"Kegiatan ini merupakan wujud bakti kami untuk masyarakat papua guna membantu meringankan masalah keterbatasan fasilitas kesehatan, selain itu juga kami akan selalu memberikan inovasi dalam rangka mensejahterakan masyarakat," Ungkap Letda Inf Eka Maryuda Danpos Wambes.

Seluruh warga Kampung Wambes yang datang ke posko kesehatan merasa sangat terbaru dan berterimakasih kepada Satgas Yonif 132/BS dan Yayasan Dian Harapan Papua karena adanya pelayanan kesehatan ini.

"Terimakasih kepada Satgas Yonif 132/BS dan Yayasan Dian Harapan Papua karena telah membantu kami dalam mengatasi permasalahan kesehatan masyarakat disini," Ungkap Bapak Pieter.

Selain itu Mama Yawen (43) merasa terbantu dengan adanya kegiatan ini karena selama ini kesulitan untuk mendapatkan layanan kesehatan yang baik.@sy

 Satgas Yonif 132/BS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update