Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim SAR cari Arwin yang hilang saat melaut di perairan Desa Lilito Paleleh

4/15/2023 | 14:33 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-15T07:33:27Z


BUOL, Alasannews.com,-Arwin J. Lukas (32 thn) yang merupakan salah satu warga desa Lilito, Kecamatan Palele, Kabupaten Buol dikabarkan hilang saat memancing di perairan laut desa Lilito, Kec. Palele, Kab. Buol pada Jumat (14/4/2023).

Informasi tersebut diterima pihak Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu pada Sabtu (15/4/2023) dari Syamerdan, Kepala Desa setempat. Dari laporan tersebut diketahui kronologis kejadian berawal saat korban pergi melaut mencari ikan di perairan desa Lilito, Kec. Palele, Kab. Buol dan pada Jumat (14/4/2023) sekitar pukul 16.00 wita perahu yang digunakan korban ditemukan oleh nelayan lainnya di laut dusun 2 Kalembetu, desa Lilito sedang korban hingga saat ini belum diketahui keberadaannya. Keluarga dan aparat desa setempat telah melakukan upaya pencarian namun hingga kini belum juga menemukan korban.


“Informasi terkait hilangnya salah satu warga desa Lilito diterima subuh tadi dan saat ini tim rescue Unit Siaga SAR Toli-toli yang berjumlah 4 orang telah diberangkatkan ke Buol untuk melakukan pencarian terhadap korban dengan perkiraan tiba di lokasi pukul 14.00 wita.” Kata Andrias Hendrik Johannes selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu.

Setelah menempuh perjalanan darat selama kurang lebih 8 jam tim rescue tiba di desa Lilito, Kec. Palele. Tim rescue yang dikoordinir oleh Indra Setyawan langsung menemui keluarga korban dan melakukan koordinasi. Selanjutnya tim langsung menurunkan peralatan SAR berupa 1 (satu) unit perahu karet. Pencarian juga melibatkan potensi SAR dan warga sekitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update