Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Winda Mustiana Artis Malaysia Asal Indonesia Kembali Berkarier di Indonesia

4/28/2023 | 02:18 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-27T19:18:43Z


Jakarta - Lama berkarya dan berkarier di Malaysia, kini Winda Mustiana Artis Malaysia Asal Indonesia,  akhirnya kembali ke tanah air membawa kabar gembira.

Kini pemain film layar lebar "Aku Mahu Terus Hidup" membuat sebuah production house dan membuka Sanggar Kesenian.

Sanggar Keseniannya tidak hanya mengajar kelas acting saja, tapi di sanggar tersebut juga memberikan class model, host, vocal, make up, dance & magic.

Rencananya actor yang memiliki banyak bakat ini akan memproduksi sebuah film terbaru yang akan tayang di beberapa platform di indonesia seperti genflix, maxstream & vidio.


Kini Winda Mistiana mencoba mengembangkan karirnya di industri entertainment indonesia.

Pelakon Malaysia ini berharap dirinya dapat diterima di perfilman indonesia dan berkontribusi dalam industri kesenian di Indonesia.

"Semoga sanggar kesenian yang didirikannya dapat memberikan wadah bagi para pekerja seni untuk berkembang dan menjadi entertainer sejati" ujar Winda Mustiana kepada awak media Heru BosBro, Kamis (27/05/2023).

Selain membuka kelas kesenian, Winda yang kini mencoba karir sebagai director / sutradara, membuat sebuah SITKOM yang berjudul "KALCIT STORY" yang dimainkan oleh beberapa talent didikannya dan dimentori oleh beberapa sineas senior di indonesia.

"Begitu banyak dukungan dari para sineas & kerabat Winda dalam memulai karir di indonesia membuatnya merasa sangat bersyukur dan semangat" ungkapnya.

Dia berharap apa yang dibuatnya saat ini dapat bermanfaat bagi banyak pihak dan memberikan peluang rezeki bagi orang-orang disekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update