Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga dimakan Buaya, Jasad Rahmat Memasuki Hari Ke 5 Belum Ditemukan

5/02/2023 | 07:07 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-02T00:07:44Z


Tolitoli, alasannews.com-
Diduga dimakan buaya, jasad Rahmat (13) warga Muara Besar yang hilang dia sungai tak berhasil ditemukan Tim SAR gabungan. 

Usaha pencarian terhadap Rahmat remaja 13 tahun yang tenggelam saat berenang di sungai muara besar Kec. Ogodeide, Kab. Tolitoli pada Kamis (27/4/2023), akhirnya dihentikan sementara. 

Pencarian hari ini Senin (1/5/2023) memasuki hari ke 5 (lima), pencarian dilakukan dengan membagi SRU menjadi 2 yakni SRU 1 menggunakan rubber boat dengan pencarian di sekitar muara dan sebagian wilayah pesisir pantai. SRU 2 mencari di sisi kiri dan sisi kanan sungai dan pesisir pantai sejauh 2 km ke arah muara dan kearah hulu.

"Pencarian hari ke 5 telah kami laksanakan dari pagi sampai sore dan kami belum menemukan adanya tanda-tanda keberadaan korban. Pencarian kami tutup sementara dan akan dilanjutkan lagi pencarian besok pagi," ungkap Indra Setiawan selaku koordinator lapangan.

Unsur gabungan yang turut melakukan pencarian yakni Unit Siaga SAR Toli-Toli, Bpbd Toli-Toli, Babinsa, Polsek Ogodeide dan masyarakat setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update