Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dinda Rembulan Emron Resmi Daftar DPD RI

5/11/2023 | 14:52 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-11T07:52:46Z


Pangkalpinang- Dinda Rembulan Emron hari ini Rabu, 10 Mei 2023 resmi mendaftar sebagai calon Anggota DPD RI, setelah dinyatakan memenuhi syarat verfikasi oleh KPUD.

Dengan diantar tim sukses melenial, Dinda Rembulan diterima oleh Ketua KPUD Kep. Babel Ahmad Davitri dan jajarannya untuk menyerahkan dokumen kelengkapan persyaratan calon.

"Alhamdulillah, semua dokumen persyaratan sudah diserahkan, semoga telah lengkap", ujar Dinda di kantor KPUD Babel Rabu siang.

Lanjut Dinda, proses verfikasi dan kelengkapan administratif Calon DPD sudah selesai seluruhnya. "Alhamdulillah, lancar semua. Ini pertanda baik", ujar putri Datuk Emron Pangkapi ini.

Dinda menyatakan tekadnya untuk masuk empat besar Calon DPD terpilih, demi berkhidmat bagi Babel di forum nasional. "Kami berjuang untuk kerwakilan perempuan dan kaum melinial di DPD.

"Insya Allah, atas dukungan kaum perempuan dan generasi muda Babel, kita mencoba membuat sejarah di DPD", katanya.

Calon DPD Dinda Rembulan Emron  (27) merupakan putri dari Dato Seri Emron Pangkapi,  mantan Ketua DPRD Provinsi Babel pertama (2001-2004), yang kini dikenal sebagai salah satu politisi nasional asal Babel.

Diketahui, Dinda Rembulan menyesaikan pendidikan S-1  di North Umbria University Singapore dan kuliah S-2 ilmu Politik  Universitas Indonesia. Dia juga alumni Pondok Pesantren Darunnajah Ulujami dan Islamic International High Scool (IIHS) Jakarta. (KBO Babel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update