Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ghea Agogo Siap Main Film Horor Peran Apapun Akan Dilakoni

5/30/2023 | 10:36 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-30T03:36:35Z


JAKARTA-
Model Ghea Agogo yang  memang boleh dibilang sudah punya jam terbang yang cukup banyak di dunia model.

Untuk itu tahun ini Ghea Agogo berniat mengembangkan sayapnya ke dunia seni peran.

Dalam seni peran Ghea Agogo rela dan siap peran apapun yang ditawarkan oleh produser atau sutradara.

“Intinya aku siap peran apapun dan adegan apapun yang ditawarkan sutradara atau produser, aku akan melakukannya karena tuntutan peran dan aku harus profesional" ucap Ghea Agogo kepada jurnalis Heru BosBro.

Berkat bergabung dimanagement BosBro production akhirnya cita-cita Ghea Agogo untuk main film layar lebar Nampaknya akan segera terwujud.

 " Aku bersyukur dan berterima kasih kepada Heru BosBro pemilik BosBro Production yang telah memberikan jalan aku untuk bisa main Film ” ujar Ghea Agogo. (Senin, 29/05/2023).


Saat ini Ghea Agogo sibuk job pemotretan jadi bulan balik Jakarta Surabaya dan saat ini Ghea Agogo masih di Surabaya dan akan kembali ke Jakarta pada tanggal 3 Juni 2023, dan akan langsung meeting untuk shooting Iklan dengan management.

Ghea Agogo yang merupakan member dari management Artist BOSBRO PRODUCTION memiliki banyak bakat seni selain foto model, akting bahkan nyanyi.

Jika ada yang ingin mengunakan jasa bakat seninya Ghea Agogo bisa hubungi management BosBro Production WhatsApp 08159222111 atau follow akun Instagram dan Tiktok @bosbroproduction atau @herubosbro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update