Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Pengurus Perwakilan Grati Yayasan Hang Tuah Jawa Timur Berganti

5/15/2023 | 14:29 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-15T07:29:25Z


Surabaya, alasannews.com
Yayasan Hang Tuah kembali menggulirkan pergantian   Ketua Pengurus Perakilan Grati Jawa Timur  dari  Ny. Ketty Erwan Sipahutar  kepada  Ny. Sulistyowati  Riani  ,  Senin (15/05/23)  yang berlangsung di Kantor Balur Jatim  di pimpin langsung oleh  Ketua Pengurus  Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP. 

Acara serah terima jabatan  tersebut diawali dengan  menyanyikan  Lagu  Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan Mars Hang Tuah, penandatanganan berita acara dan penyerahan memorandum serah terima jabatan  Ketua Pengurus Perwakilan Grati Jawa Timur,  pemberian tanda penghargaan, penyerahan cinderamata,  do’a dan foto bersama.

Ketua Pengurus  Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP  dalam sambutannya menyampaikan bahwa, pergantian jabatan tersebut bertujuan agar terjadi dinamisasi dalam organisasi yang akan membawa angin segar dan gairah kerja yang lebih baik.


Dengan pergantian jabatan, lebih lanjut diharapkan dapat membawa semangat baru dalam lingkungan organisasi Yayasan Hang Tuah serta penyegaran pemikiran sehingga dapat menghasilkan kinerja yang lebih berkualitas, selain itu juga bisa melahirkan ide-ide segar, inovasi baru dan kreatifitas yang dapat  memajukan organisasi khususnya di Satdik TK 19 Grati.

Kepada Ny. Ketty Erwan Sipahutar  Kapeng Cab Surabaya Yayasan Hang Tuah mengucapkan : "Terima kasih atas dedikasi dan  loyalitas selama berada di Yayasan Hang Tuah dan selamat bertugas di tempat yang baru mendampingi suami" tuturnya. 

Turut hadir dalam sertijab Angwas Perwakilan Grati Ny  Fitri Teguh Widodo  Sekertaris Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Niken Dyah Puspitorini , S.Pd, Kasatdik TK 19 Grati Harmiati, S.Pd  serta Pengurus Jalasenastri(yht/dar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update