Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lantamal XI Merauke Gelar Upacara Bendera 17 Mei 2023

5/17/2023 | 18:35 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-17T11:35:05Z


Merauke, Alasannews.com. Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XI Merauke melaksanakan upacara penaikan Bendera bertempat di lapangan apel Mako Lantamal XI, Jalan Noari Kab Merauke Provinsi Papua Selatan, Rabu (17/05).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Aslog Danlantamal XI Kolonel Laut (T) Hamzah, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., CRMP., Upacara penaikan Bendera 17 tersebut diikuti seluruh Prajurit dan PNS Lantamal XI serta Yonmarhanlan XI yang ditandai dengan pengibaran Bendera Merah Putih dan pembacaan amanat Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) pada Upacara Bendera 17 Mei 2023 oleh Irup.

Dalam amanat Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., yang dibacakan oleh Irup menyampaikan kehadiran Angkatan Laut harus dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar serta dapat memberikan solusi terhadap permasalahan yang ada. Hal ini telah kita buktikan dengan membangun Kampung Bahari Nusantara sebagai wadah pembinaan masyarakat maritim, dalam membantu mengatasi berbagai permasalahan khususnya di bidang Ekonomi,  Pendidikan, Kesehatan, Pariwisata dan Pertahanan. Kita harus mampu menjadi TNI Angkatan Laut yang mencintai rakyat dan juga dicintai oleh rakyat.

Turut hadir dalam upacara tersebut, Kasatker Lantamal XI, Para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Lantamal XI dan Yonmarhanlan XI. (Dispen Lantamal XI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update