Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pastikan pembagian BLT , Bhabinkamtibmas : Indralaya Bripka Erwin Agustian lakukan giat patroli

5/16/2023 | 19:03 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-16T12:03:23Z


Organ Hilir, Alasannews.com -Sebagai anggota Bhabinkamtibmas Polsek indralaya yang mempunyai tanggung jawab penuh terhadap warga binaannya hari Senin kemarin tanggal 15 Mei 2023, sekira jam 13.30 Wib. S/d Selesai Bripka Ewin SH menghadiri giat Penyaluran Dana BLT DD sekaligus paoki wilayah dan menyampaikan himbaun ,untuk dn desa yang dibagikan adalah untuk Bulan Januari, Februari dan Maret 2023
Pembagian dana desa tersebut dilaksanakan
di Kantor Bripka Ewin SH Desa Tanjung Seteko Kec. Indralaya Kab.Ogan Ilir.


Turut hadir dan menyaksikan dalam acara tersebut yaitu adalah pemerintahan kecamatan da pemerintahan desa
Sekcam Indralaya Bpk. Abdul latif
Pendamping Desa Kec. Indralaya
Kepala Desa Tanjung Seteko, Sekdes & Perangkat Desa ,Kasi PMD kecamatan Indralaya, Bhabinkamtibmas, Bripka Erwin Agustian ,Babinsa. Serka Diego, Ketua BPD dan Anggota BPD Penerima BLT.

Adapun yg menerima Dana BLT DD tersebut yaitu sebanyak 40 kepala keluarga / penerima manfaat.


Dengan jumlah yg di terima yaitu sebesar Rp.300.000 (Tiga Ratus Ribu Rupiah) terhitung dana BLT selama 3 (Tiga) bulan : Januari, Februari, dan Maret tahun 2023. Total uang yg di terima oleh penerima BLT sebesar Rp..900.000 ( Sembilan Ratus Ribu Rupiah)

Selama kegiatan berlangsung situasi terpantau cukup kondusif aman dan terkendali,tak lupa anggota Babinkamtibmas menemui warga binaan dan menjalin komunikasi serta menyampaikan himbauan untuk selalu tetap menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif, seperti larangan membakar kebun ata hutan, mengunci kendaraan pada saat parkir dan hati2 dalam pengunaan arus listrik,serta agar tidak terlibat dalam Narkoba baik sebagai pemakai,pengguna apalagi menjadi pemasok atau bandarnya.kami pihak kepolisian tidak akan Segan melakukan tindakan upaya hukum. Jelas BRIPKA EWIN SH.


( HMS )
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update