Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemuda Sungai Pinyuh Ramaikan Pilcaleg 2024 melalui Partai Golkar Dapil Kec. Sungai Pinyuh

5/15/2023 | 11:41 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-15T04:41:50Z


MEMPAWAH, Alasannews.com  - Kontestasi Pemilu yang dijadwalkan pada Februari 2024 mendatang, sudah menggema ke seluruh penjuru negeri, termasuk di Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat.

Dari sekian banyak Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Kabupaten Mempawah, ada salah satu sosok Pemuda asal Kecamatan Sungai Pinyuh, Roni, A.Md., turut mendaftarkan diri sebagai Bacaleg DPRD Kabupaten Mempawah Daerah Pilih (Dapil) Kecamatan Sungai Pinyuh - Kecamatan Anjungan dari Partai Golkar.

Saat ditemui, pemuda berusia 34 tahun ini mengungkapkan alasaannya maju Bacaleg jika terpilih dan melenggang ke Gedung
DPRD Kabupaten Mempawah, Roni sapaan akrabnya mengatakan siap memperjuangkan aspirasi kaum pemuda dan pemudi melalui pengembangan bakat di berbagai bidang yang pastinya sesuai dengan kebutuhan. Selain memperjuangkan aspirasi kaum pemuda dan pemudi, kata Roni, saya juga akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kecamatan Sungai Pinyuh dan Kecamatan Anjungan melalui Pokok Pikiran (Pokir) dan tentunya sesuai dengan kemampuan dan bidang Saya nantinya jika terpilih, ungkapnya, Minggu (14/05/2023).

Roni mengatakan kaum muda harus bisa memberi warna pada pembangunan di Bumi Galaherang. Untuk itu, Ia bertekad ingin berkontribusi membangun daerah dengan memperjuangkan aspirasi masyarakat. "Insya Allah kalau saya terpilih dan diberikan amanah untuk duduk di DPRD Kabupaten Mempawah, maka apa yang menjadi aspirasi masyarakat Kecamatan Sungai Pinyuh dan Kecamatan Anjungan akan saya kawal dan perjuangkan," tuturnya.

Ia pun meminta doa dan dukungan masyarakat Kecamatan Kecamatan Sungai Pinyuh dan Kecamatan Anjungan, agar bisa terpilih dan duduk di DPRD Kabupaten Mempawah. "Saya meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Mempawah khususnya di Kecamatan Sungai Pinyuh dan Kecamatan Anjungan. Utamanya orang tua saya dan keluarga, sahabat, dan kerabat, saya mohon doa dan dukungannya untuk maju bertarung di Pilcaleg 2024," pungkasnya.


M.Supandi
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update