Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Prajurit Lanudal Kupang asah Kemampuan Menembak Pistol dan Laras Panjang

5/18/2023 | 10:47 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-18T03:47:09Z


Kupang, ALASAN.com.-Prajurit Pangkalan Udara TNI AL (Lanudal) Kupang melaksanakan Latihan Menembak dalam rangka Latihan Glagaspur Tk-II (P-2) TW II Lanudal Kupang TA 2023, bertempat di Lapangan Tembak Mako Lantamal VII Kupang, Jl. Supul Raya, Bolok, Kupang, NTT. Rabu(17/05/2023).

Latihan menembak pistol dan senjata laras panjang pada Gladi Tugas Tempur (Glagaspur) kali ini dipimpin langsung oleh Komandan Lanudal Kupang Letkol Laut (E) Dian Supiandi, A.Md., M.Tr.Opsla dengan meteri menembak pistol slow dan rapid fire, serta laras panjang sikap tiarap dan sikap duduk. Pada latihan tersebut juga didukung oleh 7 Personel dari Yonmarhanlan VII Kupang sebagai pemimpin tembakan dan pengawas lajur dan personel Diskes Lantamal VII Kupang.

Pada kesempatan tersebut Danlanudal Kupang menyampaikan beberapa arahan penting pada latihan menembak, yaitu “Selama latihan utamakan keselamatan personel. Latihan dengan hasil sebaik apapun tidak ada artinya kalau ada korban. Perlu diingat bahwa latihan menembak ini untuk mengingat kembali kemampuan dasar prajurit salah satuya adalah kemampuan menembak. Sebagai seorang Prajurit TNI AL gunakan kesempatan sebaik baiknya dalam latihan menembak ini untuk meningkatkan kemampuan menembak", sampai dengan selesainya kegiatan latihan menembak berjalan tertib, aman dan lancar.@sy



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update