Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Puluhahan Awak Media Ngobrol Santai Bersama Kabid Humas Polda Sumsel

5/22/2023 | 23:47 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-22T16:51:33Z


SUMATRA SELATAN, Alasannews.comKabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM didampingi Kasubbid Penmas AKBP Yenni Diarty SIK, ajak puluhan awak baik online,cetak dan televisi yang ada di Sumsel, makan siang bersama dalam rangka menjalin silahturahmi dan menciptakan rasa kekeluargaan dan kekompakan Senin 22/05/2023 pukul 10 pagi,bertempat
diruang Bidhumas lantai III gedung  Sutadironodipuro, Mapolda Sumsel KM 4 Palembang.


Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM  mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja dilakukan untuk menjalin silaturahmi yang baik sehingga terciptanya keakraban antara pihak kepolisian dengan para awak media,ucapnya.

Lanjut  Kombes Pol Drs Supriadi MM,ya  berharap wartawan ikut berkontribusi dalam menjaga kamtibmas melalui edukasi dan informasi yang positif apalagi menjelang pesta Demokrasi 2024 nanti.

Kita dari pihak kepolisian dengan Media mitra harus bersama-sama menjalin komunikasi, kekeluargaan, kekompakan kerena kepolisian butuh media dan hubungan kerjasama dengan baik ,jelas Supriadi.

Lebih lanjut ia mengatakan dengan adanya kegiatan ini diharapkan hubungan baik antara pihak Kepolisian dan awak media dapat selalu terjaga. Semoga kegiatan yang baik seperti ini dapat terus dilakukan,pungkas Kabid Humas polda Sumsel.

Sementara itu Kasubbid Penmas AKBP Yenni Diarty SIK,menharapkan bahwa hubungan Polisi dengan wartawan tidak bisa dipisahkan tanpa adanya teman teman wartawan kinerja Polri tidak akan diketahui masyarakat dengan kehadiran rekan rekan media kinerja Polri lebih Profesional dan saat ini kepercayaan masyarakat terhadap Polri meningkat,oleh karenanya diharapkan dukungan penuh dari teman teman media dalam mendukung tugas Polri menjelang tahun Politik  Pesta Demokrasi 2024,kata Yenni Diarty.

Yenni Diaty himbau kepada rekan rekan awak media yang hadir saat ini untuk melaporkan apabila ada gangguan Kamtibmas di lingkungannya lewat Aplikasi pesan Whatsapp Banpol 0813-70002-110 sesegera laporan ditindak lanjuti,katanya.

Pada kesempatan itu juga AKBP Yenni Diarty SIK mohon maaf lahir batin serta mohon Doa untuk melaksanakan ibadah haji tahun 1444 Hijriah tutupnya.

Pada akhir giat tali silaturahmi Kabid Humas memberikan kesempatan para awak media untuk berdialog tanya jawab serta mengajak rekan rekan untuk makan siang bersama dengan  seluruh wartawan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Kabid Humas Polda Sumsel beserta Staff yang terus menjaga hubungan yang baik dengan awak media.


Pewarta : Erwan Sanwani
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update