Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Siswa Satdik Yayasan Hang Tuah Makassar Sambut Kedatangan Satgas Lattek Pelayaran Gabungan Wira Jala Yudha

5/01/2023 | 16:07 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-01T09:22:27Z


Makassar, Alasannews.com--
Siswa Satuan Pendidikan (Satdik) Yayasan Hang Tuah Makassar yang terdiri dari Siswa SMP dan SMA Hang Tuah Makassar menyambut kedatangan Satgas Lattek Pelayaran Gabungan Wira Jala Yudha Ke XX/2023 Kodiklatal bertempat di Dermaga Soekarno-Hatta Makassar, Senin (01/05/2023).

Terlihat para siswa Pramuka Saka Bahari Hang Tuah Makassar menyambut kedatangan ke-1833 siswa peserta Satgas Lattek Pelayaran Gabungan Wira Jala Yudha Ke XX/2023 Kodiklatal tersebut dengan memainkan bendera Semaphore dari Dermaga Soekarno-Hatta Makassar.

Ketua Pengurus Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah Letkol Laut (KH) Kamaruddin, S.Pd., M.M., M. Han, menyampaikan bahwa tujuan dihadirkannya para siswa Satdik Yayasan Hang Tuah Makassar dalam penyambutan ini adalah untuk memperkenalkan tentang TNI AL khususnya dalam bidang Pendidikan untuk menjadi seorang prajurit TNI AL.

Hadir dalam acara penyambutan ini, Danlantamal VI Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Amir Kasman, S.E., M.M., para PJU Lantamal VI Makassar, para pejabat TNI/POLRI, para Siswa SPN Batua Polda Sulsel dan para Siswa taruna PIP Makassar(yht/dar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update