Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Syafrudin Budiman SIP Bacaleg RI Dapil DKI Jakarta I Jakarta Timur Ucapkan Selamat dan Sukses Pendaftaran Bacaleg PAN

5/13/2023 | 08:52 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-13T01:52:41Z


Jakarta, alasannews com.- Partai Amanat Nasional (PAN) Daftar Bacaleg KPU RI dan KPUD se Indonesia l, secara serentak 12 Mei 2023 jam 12 siang. Baik dari DPP, DPW dan DPD se Indonesia sudah siap mendaftar.

Syafrudin Budiman SIP Bacaleg PAN DPR RI Dapil DKI Jakarta I Jakarta Timur ikut mengucapkan Selamat dan Sukses kepada suluruh pengurus dan anggota PAN se Indonesia. Dimana telah bekerja siang malam ikut menyusun dan menjaring Bacaleg DPR RI, DPR Propinsi dan DPRD Kabupaten/Kota dengan penuh semangat dan kegigihan 


"Terima kasih kepada Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno. Semoga sukses dan lancar pendaftaran-nya. Insya Allah PAN Menang 2024 masuk tiga besar Pemilu 2024" kata Gus Din sapaan akrabnya, Jumat (12/5/2023).

Dirinya yakin bisa berjuang bersama PAN dan menyumbangkan banyak suara bagi kemenangan PAN di DPR RI. Terutama di suara nasional Dapil DKI Jakarta I Jakarta Timur yang menjadi basis garapan Ketua Umum Ormas Perhimpunan UKM Indonesia ini.

"Target saya 150.000 suara di Dapil DKI Jakarta I Jakarta Timur. Insya Allah dua kursi untuk DPR RI Dapil DKI Jakarta I Jakarta Timur," tutup Gus Din penuh optimis. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update