Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujud Sinergitas, TNI POLRI Kodim 1208/Sambas Gelar Kegiatan Jalan Santai Karya Bakti & Olahraga Bersama

5/11/2023 | 18:59 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-11T11:59:21Z


Sambas ,Alasannews.com  - Demi mewujudkan sinergitas TNI-POLRI Kodim 1208/Sambas menggelar jalan santai dan Olahraga Bersama dengan mengangkat tema "Merajut Kebersamaan Kita Tingkatkan Sinergitas Dalam Rangka Mewujudkan Kamtibmas dan Pertahanan di Kabupaten Sambas" yang di gelar di halaman apel Kodim 1208/Sambas Jalan Tabrani, Desa Lumbang, Kec. Sambas, Kab. Sambas, Selasa (9/05)


Kegiatan dihadiri Dandim 1208/Sambas Letkol Inf Dadang Armada Sari. S.I.P, Kapolres Sambas, Akbp Sugiyatmo S.I.K, Wakapolres Sambas, Kompol Muhammad Aminnudin. S.IK., M.H, Asisten 1 Setda Kab. Sambas, Drs. Sunaryo, M.Si, Ketua pansus 2, Anwari S.sos, MAP, Ka Korum Yonif 645/Gty, Kapten Inf Annas, Kasi Datun Kejari Sambas, Bapak Widi Sulistyo S.H.,M.H, Para Pasi dan Danramil di jajaran Kodim 1208/Sambas, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek di jajaran polres Sambas. dan Peserta olahraga lainnya.


Dalam Sambutan Dandim 1208/Sambas Letkol Inf Dadang Armada Sari. S.I.P, menyampaikan Pagi ini kita sudah melaksanakan senam bersama seperti tema "merajut kebersamaan kita tingkatkan sinergitas dalam rangka mewujudkan Kamtibmas dan pertahanan di kabupaten Sambas", ASN maupun juga mungkin Persit dan bhayangkarinya jangan tinggikan ego kita harus turunkan ego masing-masing karena kita semua adalah pelayan masyarakat, Ujarnya.

"Kita ciptakan dan tingkatkan kondisi yang harmonis dan dinamis supaya Sinergitas TNI POLRI ini terus terjaga dan tidak lama lagi kita juga akan melaksanakan suatu event yang besar di tahun 2024 dan di pertengahan ataupun akhir 2023 kita akan melaksanakan tahapan pesta demokrasi mari kita selaku Aparat pertahanan keamanan, kita jaga soliditas dan kita kawal pesta demokrasi ini dengan aman tentram dan damai.


"Sinergitas TNI-POLRI setidaknya tidak hanya di lapangan akan tetapi di pekerjaan kita juga, Saya yakin rekan-rekan sekalian tadi belum menyampaikan kalau kita saja sudah akur TNI-POLRI nya baik ada batalyon, Kodim, pemerintah daerah, dan satpol PP bahwasanya pekerjaan kita terkadang sama di lapangan sehingga tidak perlu lagi bahasanya yang di sana-sana tidak perlu ditiru menurut saya yang di sana tidak perlu menjadikan contoh lagi kita tetapi di sini bagaimana Sambas aman dan kondusif kemudian pertahanannya pun kuat, Pungkas Dandim.

Samsul
Editor: Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update