Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dansatfib Koarmada III Pimpin Sertijab Komandan Teluk Weda-526

5/11/2023 | 22:30 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-11T15:37:06Z


Alasannews com--.Bertempat di diatas geladak helikopter KRI Teluk Weda 526 yang sedang sandar di Dermaga Irian Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  IX Ambon, dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan KRI Teluk Weda-526 yang dipimpin langsung  Komandan Satuan Kapal Amfibi (Dansatfib) Koarmada III Kolonel Laut (P) Hartanto, M.Tr (Hanla). Rabu (10/05/23).

Adapun pejabat Komandan KRI Teluk Weda-526 diserahterimakan adalah dari Letkol Laut (P) Thomas Riyanto, M.Si (Han) kepada Letkol Laut (P) Ricky Tacomariyanto, yang merupakan  alumnus AAL XLVIII  Tahun  2002, dimana dalam acara sertijab tersebut, diawali pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan pakta integritas, dan penyematan tanda jabatan, serta penyerahan tongkat komando.

Dalam amanatnya Dansatfib Koarmada III menyampaikan,bahwa serah terima jabatan dalam suatu organisasi, pada hakikatnya merupakan proses dinamisasi dan pembinaan organisasi dihadapkan dengan tantangan tugas, dari sisi dinamisasi organisasi, serah terima jabatan merupakan kebutuhan akan suatu rotasi jabatan, guna memelihara momentum, performance dan penyegaran organisasi dalam rangka pelaksanaan tugas.
 
Hadir dalam upacara tersebut yaitu  perwira Staf dari Lantamal IX Ambon, pejabat dan Staf Guspurla Koarmada III serta  Komandan dan Perwira KRI Teluk Lada-521, selanjutnya kegiatan upacara diakhiri dengan ramah tamah yang dilaksanakan di Lounge Room Perwira KRI Teluk Weda-526 dengan diiringi oleh aksi Band Akustik KRI Teluk Weda-526. 

Disela kesempatan ramah tamah, Letkol Laut (P) Ricky Tacoma selaku menyampaikan rasa syukur atas amanah jabatan yang telah diberikan oleh pimpinan serta menyampaikan visi misi dan harapan ke depannya kepada prajurit KRI Teluk Weda 526.

Kadispen 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update