Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

danlanal Tolitoli ikut dalam penanaman mangrove dalam rangka hari lingkungan hidup sedunia

6/13/2023 | 11:01 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-13T04:13:16Z


Tolitoli, alasannews.com--Komandan Pangkalan (Danlanal) TNI AL Tolitoli Letkol Laut (P) Suharto, S.E., M.Tr.Opsla ikut melakukan penanaman Mangrove pada acara peringat hari lingkungan hidup selama dunia, Selasa (13/6/2023). 

Penanaman yang dipusatkan di pantai Susumbolan Tolitoli itu, dipimpin Bupati Amran Yahya dan ikuti unsur Forkopimda dan pimpinan Parpol serta Ormas. 

Danlanal tampak ikut menanamkan sepohon mangorve yang telah disediakan di lokasi, dan sebelum nya juga menjadi daerah pengawasan Lanal setempat. 

Secara simbolis, semua unsur ikut menancapkan mangrove dengan harapan menjadi nafas dan harapan dalam kehidupan terutama bagi biota laut. 

Sebagai daerah dengan garis pantai yang panjang, Tolitoli saat ini menjadi salah satu daerah yang konsisten dalam penanaman kembali mangrove baik telah rusak maupun di garis pantai yang belum ada mangrove nya. 


Bupati Arman berharap agar mangrove di Tolitoli terus dijaga dan dikembangkan ke garis pantai yang masih kosong atau bekasnya hutan mangrove. 

Amran berharap agar sepohon mangrove dijaga oleh semua orang. Sepohon mangrove adalah harapan dan masa depan bumi dan kehidupan nya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update