Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Halal Bi Halal & Milad H.Faisal Mapan, Dihadiri ketum PARFI Hj. Alicia Djohar & Waketum PARFI Paramitha Rusady

6/09/2023 | 09:47 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-09T02:47:55Z


Cilebut Bogor, alasannews.com--H. Faisal Nawawi yang akrab di sapa H. Faisal Mapan yakni seorang pengusaha properti dan produser film hari itu tampak gembira sekali merayakan milad ke 54 tahun dan sekaligus halal bihalal 1444 Hijriyah yang bertempat di Kantor Mapan tour dan UMKM Mapan Jl. Pasir jambu Cilebut Bogor Jawa Barat pada hari Rabu 7/6/2023 .

Hari itu sangat istimewa karena ketua umum PB PARFI Hj. Alicia Djohar dan wakil ketua umum BP PARFI Paramitha Rusady'  Siti Aisyah Soekarnoputri Anak daripada  presiden pertama RI 
 Sandec Sahetapy Teddy perangi, Nana Mardiana, Vonni Sheila ( Penyanyi Amboy asyik nya ) dan banyak tokoh-tokoh lainnya yang hadir.

Tampak acara diawali dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng tanda acara dimulai tampak makan Siang bersama sama dan diiringi dengan hiburan-hiburan dari teman-teman artis yakni Lisa KDI' Aiman KDI ' Yesi vibrator dan lain-lain.

Tampak pada akhir acara H.Faisal mapan mengumpulkan Para pengurus dari seluruh perwakilan pengusaha-pengusaha  di dalam kantor utamanya dan mengucapkan sangat berterima kasih atas kehadiran semua dan memaparkan semua visi misi daripada kehadiran UMKM mapan yang akan membantu semua pengusaha-pengusaha Mikro Kecil Menengah,

H. Faisal Mapan memamarkan keinginan yang menggebu gebu untuk  merangkul pengusaha-pengusaha Mikro kecil Menenah untuk bergabung agar menjadi pengusaha besar, Dengan pengalaman yang ada Tutur nya.

Tampak para Artis senior dan para penngusaha terharu dan mendukung ke inginan daripada H. Faisal Mapaan yang menggebu gebu tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update