Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Keluarkan ASN Tak Bisa Dibina Dari Sistem, Berikut Tegas Sekda Ketapang

6/12/2023 | 19:27 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-12T12:27:49Z
Keluarkan ASN Tak Bisa Dibina Dari Sistem, Berikut Tegas Sekda Ketapang
Keluarkan ASN Tak Bisa Dibina Dari Sistem, Berikut Tegas Sekda Ketapang
Ketapang KALBAR , Alasannews.com - Sekertaris Daerah Ketapang, Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si, menghimbau pada ASN dan non ASN agar bekerja dengan profesional, melaksanakan kewajiban dengan ikhlas, amanah, serta memegang teguh dalam melayani masyarakat hingga pensiun, hal ini disampaikan Sekda Ketapang dalam apel rutin tepat di halaman Kantor Bupati Ketapang KAL-BAR, (12/06/23).

"Selain itu Sekda juga menekankan masalah kedisiplinan, respect, integritas, kepekaan sosial, menjaga reputasi baik pada diri sendiri serta instansi, hindari hal-hal yang kurang baik, tinggalkan prilaku yang menyimpang, sebab ASN akan menjadi sorotan, Baro meter, dan contoh bagi masyarakat", jelasnya.

"Lebih lanjut, untuk masalah kedisiplinan ada 80 orang yang tidak mengikuti apel pagi ini, intruksi setiap bagian saya harap melaporkan personilnya dimulai apel Minggu depan demi jiwa korsa dan melengkapi kebersamaan", tegasnya.

"Bagi ASN yang tidak mengikuti apel dibolehkan tanpa terkecuali sedang melakukan perjalanan Dinas, cuti, maupun sakit, sebab apel pagi ini wajib, termasuk pada jam kerja otomatis masuk dalam hitungan TPP, "harapan saya agar satuan unit kerja menjaga personilnya, kepada para Kabag, Kaban BKSDM, Kasat, Pol PP, dan intruksi agar sering dilakukan pengecekan pada personil, sebagai bentuk perhatian pimpinan pada bawahan", ujarnya.

"Adapun tambahan, pengecekan pada personil tidak harus dilakukan pada saat memberikan tugas saja, yang dalam arti kata reward, bertujuan menghindari hal-hal yang tidak baik", pungkasnya.


Teguh
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update