Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Muhammadiyah sembeli Hewan Kurban

6/28/2023 | 19:25 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-28T12:26:16Z


Palembang, Alasannews.com-Hari Raya Idul Adha bagi umat Islam muhamadyah adalah momentum untuk melakukan pemotongan hewan kurban, Tentu saja hal itu bagi mereka yang mampu seperti hari ini yang dilakukan oleh bapak musalim pengusaha muda.

Bapak musalim seorang pengusaha muda hari ini Rabu 28-06-2023 dari pukul 08 pagi hingga selesai bertempat jalan talang kepuh RT18-05 kelurahan gandus kecamatan gandus kota palembang.telah melaksanakan pemotongan hewan korban yang dibagikan kepada warga sekitar kediamannya.

Musali mengatakan alahmdunilah hari ini saya atas nama keluarga besar melaksanakan pemotongan hewan korban berupa satu ekor sapi,yang akan kami bagikan ke warga sekitar kediaman dan masyarakat yang kurang mampu.ini sebagai puji sukur saya kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan dan rezeki kepada keluarga kami.ucap musalim.

Ditempat yang sama salah satu warga bernama ibu Erawati yang terimah daging korban mengatakan terimakasih kepada pak Muslim yang telah memberi kami bagian sekantong daging,sehingga keluarga kami bisa menikmati daging yang sekarang harga dagi tak sanggup kami beli.kata Erawati kepada awak media alasannews.co.dilapangan.

Dari hasil pantauan awak media hadir saat pembagian hewan korban yaitu.bapak musalim dan klg besar,ketua RT/RW setempat,warga yang mendapatkan hak pembagian daging korban dan awak media.


Pewarta.
Erwan Sansani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update