Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

PJ Bupati Muba Apriyadi Mahmud Resmikan Masjid Al-MUTTAQIN

6/30/2023 | 20:53 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-30T13:55:34Z

Sungai Lilin , Alasannews.com - Puluhan Brigader laskar merah putih Kamacab Muba dan marcab kecamatan se-musi Banyuasin dibawah kepemimpinan Kamacab kabupaten Muba Abdul Azis bersama para jemaah Masjid Al-Mutaqin Dusun Teluk Kemang Kelurahan Sungai Lilin Kecamatan Sungai Lilin.

Menyambut kedatangan Pj Bupati Apriyadi Mahmud.dalam rangka giat
peresmian Masjid Al-Mutaqin beberapa waktu yang lalu.
Kedatangan PJ Bupati Muba beserta rombongan tersebut untuk meresmikan Masjid Al-Mutaqin,yang telah selesai dibangun.

PJ Bupati Muba Apriyadi mengatakan
sangat senang dan bangga telah bertambah pembangunan masjid diwilaya kabupaten Muba ini,sy berharap akan terus bertambah dan tentu hal tersebut harus diiringi juga dengan kegiatan Islami yang memakmurkan masjid.


Lanjutnya ia berharap Jaga kerukunan antar umat beragama, ramaikan masjid dengan kegiatan kegiatan yang bermanfaat.ucap Apriyadi.

Sementara itu, Pengurus Masjid Al Mutaqin, Ustadz Zulkifli mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud yang telah menyempatkan waktu untuk hadir meresmikan Masjid Al Mutaqin.

"Pemkab Muba sangat berpartisipasi penuh menyukseskan pembangunan masjid Al Mutaqin diwilaya kabupaten muba, semoga jemaah masjid terus memakmurkan masjid sesuai pesan pak Bupati Apriyadi Mahmud,pungkasnya.

Ditempat yang sama Kamacab Lmp Muba Abdul Azis Mari kita Jalin dan jaga terus Keharmonisan bersama pemerintah Muba dan masyarakat,degan berdirinya masjid Al Mutaqin didesa ini,bagi umat Islam bisa sholat degan tenang,nyaman dan jaga keutuhan umat beragama.ucapnya.

Terusnya saya berpesan bagi jajaran Lmp se-kabupaten Muba,jalin dan jaga terus keharmonisan,royalitas serta kekompakkan kita , karena kita kuat kalu kita bersatu maka itu lakukanlah upaya menepatkan LMP agar manfaatnya nanti dapat di rasakan oleh semua elemen masyarakat tanpa membedakan suku, ras dan agama. Bangunlah Sinergitas ke semua lini sektor baik secara kelembagaan maupun perorangan demi kebesaran dan majunya Ormas Kita Laskar Merah Putih khususnya dikabupaten Muba ini.pungkas.Abdul Ajis.


Dari pantauan awak media  hadir dalam giat tersebut yaitu.Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud beserta rombongan Pemkab Muba,Camat Sunggai lilin.Kapolsek sunggai lilin,Danramil sunggai lilin,Ustat Zulkipli,Lurah Sunggai lilin.segenap jajaran laskar merah putih se-kabupaten muba.serta masyarakat seputara lingkungan peresmian masjid Al-Mutakin.

Sementara itu Ketua Harian merangkap calon Pelaksana tugas Kamada LMP Markas Daerah Provinsi Sumsel Juniar Suni saat dihubungi awak media  mengatakan saya bangga semua jajaran lmp di kabupaten dan kecamatan wilaya sumsel ini,selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan selaluh bersenergi di semua instansi baik pemerintahan,TNI dan polri diwilaya masing masing.ucapnya.


Pewarta.RM.Zaini
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update