Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

PT. Timah tbk. bantu biaya pengobatan ibu dan anak di Belitung Timur

6/08/2023 | 16:15 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-08T09:15:16Z


BELITUNG TIMUR, alasannews.com- PT Timah Tbk biaya pengobatan ibu dan anak yang merupakan warga Desa Lenggang, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur yakni Jubarda dan Julio Kevin (7). 

Bantuan itu diserahkan langsung oleh perwakilan PT Timah Tbk kepada paman dari Adik Julio Kevin yakni Mohammad Noor Masese.

Julio Kevin menderita penyakit bocor jantung sejak berusia dua bulan, hal ini menyebabkan pertumbuhan Julio lebih lamban dengan anak seusianya karena penyakit yang dideritanya. 

Penderitaan keluarga ini bertambah, disaat ibunya, Jubarda diagnosa menderita tumor di lehernya sejak 2017 silam atau 1 tahun sejak melahirkan Julio.

Hingga saat ini, ibu dan anak itu telah dilakukan operasi dan telah menunjukan perkembangan ke arah positif.

"Alhamdulillah mereka telah dioperasi, sudah baik, ibu telah baik dan bisa beraktivitas seperti biasa, lalu sang anak sedang menjalani pengobatan alternatif," kata paman Julio, Mohammad Noor Masese.

Menurutnya, kondisi kesehatan anak dan ibu mulai membaik namun masih tetap menjalani pengobatan. Untuk itu, mereka mengajukan bantuan kepada PT Timah Tbk, agar bisa membantu biaya pengobatan ibu dan anak ini. 

"Alhamdulillah bantuan ini akan digunakan untuk pengobatan, transportasi dan akomodasi pengobatan itu," jelasnya.

Ia berharap, PT Timah Tbk dapat terus membantu masyarakat yang mengajukan permohonanan bantuan pengobatan bagi masyarakat yang membutuhkan. 

"Kita berterima kasih kepada PT Timah Tbk, semoga PT Timah Tbk makin baik lagi," tandasnya.
(Irwansyah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update