Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ustadz Syaiful Rahman Jadi Khotib Sholat Ied Idul Adha Di Mushola Al-Ikhlas Gria Jakarta Pamulang

6/29/2023 | 21:00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-29T14:00:21Z




Pamulang - Seperti biasa tiap Idul Adha  DKM Mushola Al-Ikhlas Gria Jakarta Pamulang menyelenggarakan sholat Ied Idul Adha dan dilanjutkan dengan pemotongan hewan Qurban.

Pada Idul Adha 10 Dzulhijjah 1444 H bertepatan dengan hari Kamis , 29 Juni 2023 di Mushola Al-Ikhlas Gria Jakarta Pamulang RT 07/05 Bambu Apus di laksanakan Sholat Ied Idul Adha tepat pukul 06.30 WIB  dengan Imam  Ustadz Haris dan 
Khotib Ustad Syaiful Rahman yang juga menjabat sebagai ketua DKM Mushola Al-Ikhlas Gria Jakarta Blok L.

Jama'ah yang hadir ikut sholat Ied Idul Adha bukan saja dari kalangan warga komplek Gria Jakarta Blok I, J, K dan L saja tetapi ada juga yang dari Blok M, N , O , P dan warga sekitar diluar komplek perumahan Gria Jakarta, Pamulang.

Khotib Ustadz Syaiful Rahman dalam khotbahnya menyampaikan bahwa jika umat Islam yang mampu namun dia tidak mau ber Qurban maka dia bisa pilih mati dalam keadaan Nasrani atau Yahudi.

Pada Idul Adha tahun ini di komplek perumahan Gria Jakarta, RT 07/05 Bambu Apus Pamulang , Tangerang Selatan, jumlah hewan qurbannya  terdiri dari 4 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

Pembatasan jumlah hewan Qurban di Gria Jakarta RT 07/05 karena keterbatasan tenaga panitia untuk mencincang daging Qurban.

Daging Qurban kebanyakan disalurkan ke lingkungan sekitar komplek perumahan Gria Jakarta, Pamulang, Tangerang Selatan.

Semoga saja kegiatan syiar Islam dilingkungan komplek perumahan Gria Jakarta Pamulang seperti sholat Ied Idul Adha dan pemotongan hewan Qurban bisa terus berlanjut dan  warganya senantiasa mendapatkan rahmat dan hidayah serta barokah dari Allah...
Aamiin Ya Rabbal Alamin . (@herubosbro)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update