Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Yontarlat II/Hiu Gelar Doa Bersama Anak Yatim Piatu

6/02/2023 | 14:48 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-02T07:48:36Z


Pariaman, ALASANNEWS.com
Yontarlat II/Hiu Latsitarda Nusantara XLIII/2023, menggelar doa bersama untuk keselamatan dan kelancaran kegiatan selama latihan, serta memberikan santunan kepada 20 anak yatim piatu di MakoYontarlat II/Hiu,  Rumah Tabuik Subarang, Kelurahan Alai Gelombang, Kecamatan Pariaman Tengah,  Kota Pariaman, Provinsi Sumatera Barat, Kamis, (1/6).

Anak-anak yatim-piatu yang turut mengikuti acara doa bersama ini terdiri dari 9 putra dan 11 putri berasal dari Yayasan Albikan Kota Pariaman yang beralamat di Jl. Sudirman No. 121 Kelurahan Jawi-jawi II, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman. 

Mereka hadir didampingi Pengurus Yayasan Albikan bapak Denis Yolanda
dan bapak Musrif. Acara dilaksanakan setelah Sholat Isya, diawali dengan pembukaan oleh Danyontarlat II/Hiu, Mayor Marinir Anthon Waris dan dilanjutkan pembacaan Surat Yasin serta diakhiri dengan doa bersama.

Menurut Danyontarlat II/ Hiu bahwa tujuan acara doa bersama ini adalah untuk mendoakan agar para Taruna, Praja dan Mahasiswa serta seluruh Staflat  Yontarlat II/Hiu diberikan keselamatan, kelancaran dan kesuksesan dalam pelaksanaan kegiatan selama latihan hingga para Taruna  melaksanakan 
Pelantikan/Praspa.

Turut hadir dalam acara tersebut Pasipamops Mayor Marinir Muhammad Hanif, Pasiminlog Mayor Laut (T) Angga Bayu dan Dankima Kapten Marinir Rusikin serta Taruna, Praja dan Mahasiswa Yontarlat II/Hiu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update