Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anggota DPRD Kota Palu dari Fraksi PKS Lakukan Reses

7/11/2023 | 15:46 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-11T08:46:55Z

rusman
Rusman Ramli ST. MM. Bersama Lurah Besusu Barat dan perwakilan Dinsos Palu.

PALU, Alasannews.com.-Anggota dan ketua Fraksi partai PKS DPRD Kota Palu. Rusman Ramli ST. menerima begitu banyak masukan dari sejumlah warga Besusu Barat yang sempat hadir memenuhi undangan beliau pada reses pertama Cawu II masa persidangan 2023.
Mulai dari perbaikan drainase, pendidikan, Tidak adanya lagi ruang bagi pejalan kaki. Hingga permintaan refitalisasi jaringan kabel listrik. Serta desakan pemekaran Kelurahan Karampe dan penertiban tapal batas. Yang tidak lagi tertata di wilayah Kelurahan Besusu Barat.
Hingga keinginan warga untuk menghidupkan kembali budaya yang telah hilang di daerah itu. Reses yang berlangsung Selasa (11/7) berlangsung sejak pukul 09.00 Wita tersebut. Dihadiri pula kepala kelurahan Besusu Barat ibu Andriani.


Beberapa ketua RT dan pemangku adat Besusu. Serta pihak Dinas Sosial Kota Palu. Dalam tanggapannya Rusman Ramli pada pertemuan itu mengatakan.
Saya sangat berterima kasih kepada seluruh warga yang sempat hadir pada pagi ini. Dengan memberi banyak masukan positif bagi saya.Tandas Rusman lagi.
Seluruh harapan serta aspirasi masyarakat ini akan kami jadikan bahan pokok pokok pikiran di anggota DPRD Palu.
Untuk selanjutnya kami ajukan ke pihak eksekutif guna mengambil keputusan selaku eksekutor. Agar perbaikan infrastruktur diwilayah ini dapat direalisasikan nantinya.
Sehingga akan terwujud wilayah yang aman nyaman serta tertata baik. Apalagi di wilayah ini berada tepat di pusat kota Palu. Sementara itu Lurah Besusu Barat yang ikut hadir diacara reses tersebut Andriani berpesan kepada Rusman Ramli untuk memperhatikan persoalan drainase diwilayahnya yang sebagian besar rusak saat gempa 28 September 2018.
Yang hingga saat ini masih bermasalah sehingga wilayahnya sering dilanda banjir akibat tersumbatnya jalur air. Dan warga diharap jangan segan untuk menyampaikan segala persoalan yang ada di wilayahnya. Kepada anggota Dewan yang hadir pagi ini.
Rusman Ramli diakhir sambutannya menyampaikan agar segala keinginan masyarakat Besusu Barat insya Allah akan kami realisasikan sepanjang berbasis data-data yang akurat. (Gus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update