Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satgaspam Bandara Internasional Juanda Gelar Operasi Gabungan PAS Bandara

7/11/2023 | 15:53 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-11T08:53:38Z


TNI AL, Puspenerbal, Alasannews.com.--Untuk menjaga keamanan, kenyamanan dan kondusifitas diarea bandara, Satuan Tugas Pengamanan Bandara (Dansatgaspam), Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Juanda, menggelar Operasi Gabungan PAS khusus bagi para pegiat Bandara di Terminal l Bandara Internasional Juanda, Selasa (11/7/2923).

Gelaran Operasi Gabungan PAS Bandara kali ini, dipimpin Kepala Seksi Operasi (Kasiops) Lanudal Juanda, Kapten Laut (P) Baron Yahya Aqwa.


Operasi Gabungan tersebut, melibatkan Satgaspam Bandara Juanda, Pomal Lanudal Juanda, Satpam Lanudal Juanda dan Avsec Bandara Juanda.

Menurut  Komandan Satgaspam Bandara Internasional Juanda, Mayor Laut (P) Iwan Purwanto, operasi gabungan ini bertujuan untuk menertibkan para penggiat jasa dan pelayanan yang beroperasi di wilayah Bandara Internasional Juanda.

PAS Bandara Internasional Juanda yang dikeluarkan oleh Lanudal Juanda berfungsi sebagai syarat ayau tanda izin untuk melakukan kegiatan di Wilayah Lanudal Juanda. 

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meminimalisir kriminalitas dan menjaga kondusifitas Wilayah Lanudal Juanda," terangnya.

Hal ini lanjutnya, juga merupakan wujud dari sinergitas penegakan aturan demi keamanan serta kenyamanan bagi para pengguna dan penumpang di Bandara internasional Juanda yang termasuk dalam wilayah pengamanan Lanudal Juanda.

Dalam kesempatan tersebut, Kasiops Lanudal Juanda memberikan edukasi dan himbauan kepada para pelanggar yang terjaring, untuk mengikuti dan mentaati aturan yang berlaku guna mewujudkan dan menjaga ketertiban, keamanan dan kondusifitas di wilayah Lanudal Juanda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update