Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Dan Wakil Bupati Ketapang, Hadiri Ramah Tamah Kapolda Kalbar

7/28/2023 | 23:57 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-28T16:57:23Z

Ketapang KALBAR , Alasannews.com - Bupati Ketapang Martin Rantan SH.,M.Sos, bersama Wakil Bupati H.Farhan, SE., M.Si, hadiri rapat tamah Kapolda Kalbar Irjen pol Pipit Rismanto, S.I.K., MH, bersama Frokopimda Kabupaten Ketapang dan masyarakat, tepat di hotel grand Zuri Ketapang.

Di dalam kesempatan ini Bupati dan Wakil Bupati, sambut baik kedatangan Kapolda dan Wakapolda Kalbar beserta jajarannya.

"Dikatakannya, ini merupakan momentum penting dalam mempererat tali silaturahmi, mempererat sinergitas antara pemerintah kabupaten Ketapang dengan pihak kepolisian, dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, selain itu penandan tangan fakta pemilu damai yang menjadi bagian dari acara ini, merupakan upaya kongkret dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan menghindari gesekan pada saat pemilihan umum.

"Adapun Bupati Ketapang mengucapkan terima kasih atas kerjasama  kepada jajaran kepolisian yang telah secara maksimal untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, dan memfasilitasi pemilu dengan aman, tertib, dan damai, serta tak lupa kepada masyarakat, untuk menjaga stabilitas keamanan dan melaksanakan pemilu dengan tertib, aman dan kondusif, serta Jujur dan demokratis", tukasnya.

"Sementara itu Kapolda Kalbar Irjen pol Pipit Rismanto mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah kabupaten Ketapang yang tlah memberikan sambutan yang luar biasa dengan kedatangannya, "oleh karena itu, kunjungan kerja ini penting dikarenakan saya menginginkan tugas-tugas kepolisian selama saya menjabat, seluruh Kapolres, penjabat utama agar kinerja harus sinergi, singkron dengan permasalahan masyarakat", tuturnya.

"Lanjut, jadi percuma kita menggunakan sistem kerja yang luar biasa, tapi jika tidak singkron dengan apa yang diinginkan masyarakat, jadi percuma, tegasnya.

Teguh
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update