Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danlanudal Manado Ikuti Safari Stunting dan Pengukuhan Kasal Sebagai Bapak Anak Stunting

7/19/2023 | 18:40 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T11:40:36Z


TNI AL, Puspenerbal, Alasannews.com--Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto, M. Tr. Opsla, mengikuti kegiatan evaluasi dan penguatan percepatan penurunan stunting melalui safari stunting dan pengukuhan Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) sebagai Bapak Asuh Anak Stunting, Selasa kemarin.

Kegiatan tersebut dihadiri Wadan Lantamal VIII, Kolonel Marinir Mikaryo Widodo. M. Han., Kepala BKKBN Prov Sulut, Forkopimda Pemkab Minahasa Utara, Perwakilan BPKP Sulawesi Utara, dan Ketua Korcab VIII DJA II beserta pengurus, bertempat di JG Center, Minahasa Utara.

Menurut Danlanjdal Manado, Safari Stunting merupakan suatu metode yang digunakan pemerintah Provinsi Sulut untuk mengintervensi penurunan stunting dengan upaya menyelaraskan perencanaan, penganggaran, pelaksanaan, pemantauan, dan pengendalian kegiatan lintas sektor antar pemerintah dan masyarakat yang dilaksanakan secara terkoordinasi, terpadu, dan melibatkan semua pihak pemerintah maupun non pemerintah.

Pada kegiatan tersebut dilaksakan pula Video Conference rangkaian kegiatan program Keluarga Keren Bebas Stunting (KKBS) dan pengukuhan Kasal dan Ketua Umum Jalasenastri sebagai Bapak dan Bunda asuh anak Stunting yang dipusatkan di Pendopo Kabupaten Sumenep, Madura dan diikuti oleh seluruh Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut secara virtual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update