Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Hadiri Pembekalan Ibu Taruna AAL Kepada Taruna Tingkat IV Angkatan 68

7/12/2023 | 05:36 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-11T22:36:34Z


Surabaya, ALASANnews.com.--
Jelang Penutupan Pendidikan (Tupdik) dan Wisuda Sarjana, Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali selaku Ibu Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) memberikan pembekalan kepada Taruna dan Taruni AAL Tingkat IV Angkatan ke-68 di Gedung Maspardi, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Selasa (11/7/2023).
 
Mengawali pembekalannya, Ibu Taruna AAL "Mengucapkan selamat atas selesainya proses belajar mengajar dan berlatih selama 4 tahun di AAL. Diharapkan sudah seharusnya para taruna harus selalu kompak dan solid serta saling mengasihi, menghormati dan menghargai dalam hubungan senior-yunior ataupun kakak-adik, ciptakan suasana kebersamaan, kerjasama yang baik, dan kedamaian karena roda kehidupan ini akan terus berputar".
 
Dalam pembekalan ini juga Ibu Taruna AAL memberikan nasehat dan bekal bagi Para Calon Perwira bagaima nantinya para Taruna memilih pasangan hidup dan bagaimana menjalani kehidupan sebagai seorang Perwira TNI AL dan sekaligus sebagai kepala rumah tangga atapun sebagai ibu rumah tangga. Mengingat tahun 2024 mendatang bakal berlangsung pesta demokrasi alias Pemilu, tidak lupa diingatkan kepada para Taruna dan Taruni agak bersikap netral dan berhati-hati dalam menyikapi berita hoax, terlebih mereka sudah resmi menjadi perwira TNI AL saat waktu Pemilu tiba.
 
Kodiklatal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update