Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komandan Lanudal Biak Hadiri Rapat Kerja RAPI Biak-Numfor

7/23/2023 | 15:46 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-23T08:46:41Z



Puspenerbal, Alasannews.com--Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Danlanudal) Biak, Kolonel Laut (P) Henoch Nasarius Virzawan, menghadiri pembukaan Rapat Kerja Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Minggu (23/7/2023).

Dalam rapat yang digelar di hotel Arumbai, Jl. Imam Bonjol No.2, Ds. Fandoi, Kec. Biak Kota, Kab.Biak-Numfor tersebut, Danlanudal Biak didampingi  Pjs. Palaksa Lanudal Biak Letkol Laut (T) Rusdiyanto.

Menurut Danlanudal Biak, kegiatan tersebut merupakan rangkaian rapat kerja Wilayah III dan bimbingan organisasi RAPI wilayah 09 Biak Numfor.

Di Indonesia lanjut Henoch, RAPI telah begitu memasyarakat, sehingga beberapa instansi secara resmi aktif ikut terjun di dalamnya, di antaranya TNl, kepolisian, SAR, pemadam kebakaran dan BNPB.

Instansi-instansi ini selalu memonitor melalui jalur 9 yang disebut “jalur gawat darurat”, apabila tersiar berita yang sifatnya meminta bantuan, maka instansi yang bersangkutan siap membantunya.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan sambutan dari ketua RAPI wilayah Biak, Ir. Akmal Bahri H. Kalabe yang menyampaikan harapan agar RAPI terus berkembang serta dapat membangun sinergitas terhadap instansi - instansi kenegaraan.

Kegiatan berlangsung dengan lancar dan disambung ramah tamah serta hiburan yang menyajikan penampilan dari Sanggar Tari Wanita Sulawesi wilayah Biak.@


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update