Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lepas Pawai Obor Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H, Berlangsung Meriah

7/20/2023 | 13:13 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-20T06:13:39Z

Ketapang KALBAR , Alasannews.com - Ribuan siswa-siswi dari beberapa sekolahan di kabupaten Ketapang Kalimantan Barat, diikuti masyarakat, mengawali Pawai Obor menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1445 H.

Wakil Bupati Ketapang melalui staf ahli bidang ekonomi, keuangan dan pembangunan, Drs.Maryadi Asmui'e, MM, lepas kegiatan dengan menandai bendera prima Al ikhlas kabupaten Ketapang, tepat di Halaman Masjid Agung Al Ikhlas Ketapang. (18/07/23) malam.

"Atas nama pemerintah daerah ia mengucapkan terima kasih untuk penghargaannya kepada pengurus, beserta Panitia hari besar Islam masjid agung Al ikhlas Ketapang yang tlah menyelenggarakan kegiatan ini, serta terselenggaranya kegiatan ini untuk meningkatkan silahturahmi, sehingga kecintaan kita terhadap hari-hari besar umat Islam secara kokoh dipertahankan, serta meningkatkan ukhuwah islamiah", ucapnya.

"Dilain itu, acara ini sebagai hiburan masyarakat, untuk mengingat hari besar seluruh Umat Islam, serta di sini saya mengajak umat Islam, khususnya alim ulama, mubaligk, pengurus ormas islam lembaga da'wah, lembaga pendidikan agama agar bersungguh-sungguh terhadap upaya umat, serta peningkatan kualitas di dalam kehidupan beragama", tukasnya.

Teguh
Editor ; Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update