Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mantan Guru TK Anies Baswedan Hadir di DPP UMKM ANIES Silahturahmi Dengan Ketum H.M Joko Wiranto, S.E, M.M.

7/18/2023 | 19:47 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-18T12:47:12Z


Jakarta,  Alasannews.com--Ketum DPP ABPRI 24  Masniar Tanjung dan  Nely Warnim mantan guru Anies Baawedan di TK SUHADA Jogyakarta Tahun 1973 - 1975 silahturahmi dengan Ketum DPP PMKM MANIES H.M Joko Wiranto S.E, M.M Beserta jajaran nya.

Mantan Guru TK calon Presiden RI 2024 Anies Baswedan tersebut menyampaikan bahwa Mas anies satu sekolah dengan Hanafie dan hanum ketika itu Tutur nya sambil menerawamg jauh.

"Kedua teman sekolah  adalah putra dari Dewan Syuro Partai UMMAT  Amin Rais.

"Anies Baswedan memang sudah terlihat cerdas dan berahlak mulia sejak kecil di
Sekolah TK SUHADA  yang beralamat di Kota baru Jogjakarta, banyak pengalaman manies bersama Mas Anies sambil mata nya berkaca kaca terharu.

Seperti di ketahui Bunda Nelly sekarang sudah tidak muda lagi dengan usia 68 tahun beliau masih aktif menjadi relawan pemenangan Anies Baswedan pada simpul ABPRI 24. 

Ketum ABPRI bunda Masniar  dan bunda Nelly hadir  bersilahturahmi di DPP UMKM ANIES untuk satu program kerja sama UMKM atau berkolaborasi dan sangat salut serta terinspirasi dengan semua yang di gerakan daripada DPP PMKM MANIES atau UMKM ANIES Yang sudah hampir 34 Propinsi tersebar Kepengurusan DPW, DPD, DPC dan Poskora poskora.

Reporter ; Sophie Supriatin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update