Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masuk Masa Purna Tugas Drs.Heronimus Tanam, M.E, Layak Dapatkan Penghargaan !

7/19/2023 | 13:07 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T06:07:14Z

Ketapang KALBAR , Alasannews.com - Sekertaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si, pimpin apel gabungan ASN di lingkungan Pemkab Ketapang di halaman Kantor Bupati, senin (17/07/23).

Di dalam apel gabungan ini sekaligus memberikan piagam penghargaan, kepada Drs.Heronimus Tanam, M.E, yang dimana dalam waktu 2 Minggu akan masuk masa purna tugasnya.

"Di dalam penyampaiannya, Sekda mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Drs.Heronimus Tanam, ME, yang selama ini sudah  mengabdi sebagai Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum sebagai ASN hingga sampai akhir purna", ucapnya.

Drs.Heronimus Tanam, M.E, selain sosok pigur yang sebagian besar dikenal oleh masyarakat memiliki dedikasi,  loyalitas, integritas, ramah tamah kepada siapapun, ia juga memiliki sifat kepribadian yang cukup baik, wawasan luas, serta pengalaman, tingkat sosial yang tinggi.

Selain Karismatik, beliau juga sosok penting semasa beliau bertugas, dan hal ini layak dapatkan acungan jempol untuknya, dikarenakan selama beliau bertugas tlah menunjukkan kinerja yang terbaik, dedikasi yang tinggi, dan sudah sepatutnya beliau mendapat penghargaan yang tidak hanya dalam kepemerintahan Kabupaten Ketapang saja, namun bagi seluruh masyarakat Kabupaten Ketapang yang akan kenal beliau, dan hal ini tentu harus dijadikan tauladan sebagai contoh bagi ASN  khususnya di Kabupaten Ketapang KAL-BAR.

Drs. Heronimus Tanam, M.E, tidak hanya dikenal baik di dalam ruang lingkup kepemerintahan saja, namun di luar beliau juga sangat bermasyarakat, memiliki sifat terbuka, simple, dan terbaik.

Hal ini berdasarkan pantauan kacamata tim awak media Alasannews.com, serta informasi-informasi yang didapat langsung di lapangan dari sejumlah kalangan masyarakat kabupaten Ketapang, yang selama beliau bertugas tidak pernah bermasalah, selalu menjadi contoh baik di lingkungan kepemerintahan maupune dikalangan masyarakat kabupaten Ketapang.

Adapun pesan dan kesan semoga, Drs.Heronimus Tanam, M.E bukan satu-satu sebagai contoh sifat tauladan yang baik di lingkungan Pemerintah maupun di kalangan masyarakat kabupaten Ketapang KAL-BAR yang memiliki sifat Karismatik, serta dikenal sebagai kepribadian yang baik, pungkasnya.

Teguh
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update