Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengukuhan Pengurus Persaudaraan Haji Jayawijaya, Kodim 1702/JWY Ajak Tingkatkan Toleransi

7/18/2023 | 19:31 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-18T12:31:34Z


Wamena, Alasannews.com- Pasiter Kodim 1702/JWY Kapten Inf Nur Abdillah hadiri Pengukuhan Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PD-IPHI) Kabupaten Jayawijaya Periode 2023-2028, bertempat di Aula Hotel Baliem Pilamo, Jl. Trikora, Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Senin (17/07/2023).

Hal tersebut disampaikan Pasiter Kodim 1702/JWY Kapten Inf Nur Abdillah dalam keterangan tertulisnya di Wamena, Senin (17/07/2023).

Pasiter Kodim 1702/JWY mengatakan, kami yakin dan percaya pengurus yang telah dilantik akan mampu mengemban tugas dengan baik dan membawa kemajuan bagi IPHI.


“Kami optimis segenap pengurus IPHI Jayawijaya akan melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik, karena diisi oleh orang-orang yang berkompeten,” ujar Pasiter.

Lanjut Pasiter, harapan kami IPHI Jayawijaya kedepannya akan selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah demi terwujudnya Jayawijaya kota idaman yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur.

“Dengan semangat berkhidmat untuk umat, IPHI tidak hanya menjadi mitra pemerintah dalam menyukseskan program-program keagamaan yang sedang dijalankan, namun juga mendorong organisasi keagamaan lainnya untuk berbuat lebih baik untuk daerah,” pungkasnya.

Adapun turut hadir, Bupati Kabupaten Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE.M.Si., Wakapolres Jayawijaya Kompol Muh. Nur Bhakti, S.H., M.H., Ketua PD-IPHI Papua Dr. H. Sarminanto, S.H., M.H., Ketua Majelis Ulama Indonesia Kab. Jayawijaya Dr. H. Adnan Yelipele, S.H., M.A.Hk., Ketua PD-IPHI Jayawijaya Dr. H. Rudihartono, M.Pd., CRA., CRP., Kasatpol PP H. Rustam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update