Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Persiapan acara Pelantikan Pengurus GPIB Provinsi DKI Jakarta Adakan Rapat Pemantapan Tahun 2023

7/29/2023 | 12:22 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-29T05:22:03Z


Jakarta, Alasannews.com Beberapa jajaran pengurus DPW GPIB DKI Jakarta adakan rapat pemantapan acara pelantikan kepengurusan yang baru tahun 2023 yang diadakan di Holland Village MAXX Coffee jalan cempaka putih timur 12 No.10 jakarta pusat. ( 28/07/2023) 


Adapun beberapa pengurus DPW GPIB DKI  yang hadir dalam rapat antara lain :
Ketua DPW DKI jakarta (Ical Syamsudin.S.sos), wakil ketua 1 DPW DKI jakarta (Roy Avianto), Wakil ketua 2 (Gito Ricardo), Sekretaris (Wina), dan juga ditemanin wakil sekretaris 1, (Arfah)


Adapun hasil notulen rapat Sebagai Berikut: 

Mempersiapkan waktu terbaiknya untuk fokus dalam pelaksanaan acara pelantikan, tempat acara balai agung kantor gubenur DKI jakarta.


Final Pengajuan Sk kepengurusan yang akan dilakukan pelantikan ke DPP  GPIB, mempersiapkan RAB proposal untuk kegiatan pelantikan acara, Mendata para calon donatur dan mencari sponsor untuk kegiatan pelantikan.



Pendataan tamu undangan VIP dan para tamu undangan Reguler. Pembuatan Bagdrop, banner, pataka, dan bendera. Mendata semua pengurus dan anggota yang ada di DPW GPIB DKI jakarta, untuk pembuatan dan pemesanan seragam Blezer yang dipakai buat acara pelantikan.


*(Ical Syamsudin.S.sos)* dalam rapat pertemuan team inti pelaksanaan acara pelantikan DPW GPIB DKI jakarta menyampaikan, saat ini kita harus fokus dengan 1 tujuan yang sama,  setelah acara pelantikan nanti, saya sudah mempersiapkan banyak program kedepan nya, kita akan bekerjasama dengan siapa, melakukan audensi dengan instansi mana saja, dan program jangka panjang dan jangka pendek kedepan nya agar DPW GPIB DKI jakarta kedepan nya lebih baik lagi," Ucap Bang Ical panggilan Akrabnya.


Rapat yang dimulai dari pukul 15.30 WIB selesai hingga pukul 20.00 WIB, dilanjut dengan obrolan santai sambil makan dan minum dan diakhiri dengan sesi poto bersama.


Sumber : Anna/ edo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update