Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Brand Ambassador Oli GRAND Papa Zidan Dan Heru BosBro Mulai Shooting GLAMOR & Podcast OTOMATIS

8/26/2023 | 03:24 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-25T20:24:42Z


Jakarta, ALASANnews.com.- Oli GRAND yang pernah berjaya ditahun 90an kini mulai menunjukan taringnya kembali di dunian otomotif. 

Dimotori oleh Bapak Asep Wahyudin selaku Nasional Sales Manager. PT. Universal Prima Lubrika Jaya (UPLJ)
menggebrak dunia otomotif khusus oli sepeda motor dengan menggaet brand ambassador Duo Komedian Bos&Bro yang digawangi oleh Papa Zidan dan Heru BosBro.. 

Alasan menggunakan brand ambassador komedian agak lebih dekat dengan konsumen dan konten-kontennya bisa diterima oleh masyarakat hingga membawa image oli GRAND semakin dikenal dimasyarakat. 

"Oli GRAND bukan oli baru tapi oli yang sudah hadir sejak 1998, cuma  memang kami baru mulai berinovasi untuk strategi promosi dan marketing" Ujar Asep Wahyudin mewakili oli GRAND. 

Pada hari Jumat  Brand Ambassador oli GRAND Papa Zidan dan Heru BosBro sudah mulai shooting konten GLAMOR (Grebek Lalulintas MOtoR) dan podcast OTOMATIS (OTOMotif   dAn selebrTIS). 

Pada konten Glamor episode 1 menggrebek pengendara yang lewat di jalan  yang taat atau patuh pada aturan lalulintas dan tidak melawan arah, sedangkan  episode ke 2 menggrebek penguna sepeda motor yang sedang ganti oli dengan oli GRAND di Bengkel SiTepat kawasan Jalan Raya Caman Jatibening, Bekasi. 
Hadiah buat penguna sepeda motor dari ganti oli gratis, T-shirt, uang tunai hingga helm. 
"Dalam waktu dekat kita akan launching di Bali produk oli GR Matic Hi-tect Oil pengembangan dari oli GRAND" ungka Asep Wahyudin kepada awak media, Jumat, (25/08/2023). 

Buat yang ingin melihat konten brand ambassador oli GRAND bisa lihat di aku instagram @universaloil.id dan tiktok @grandhtectoil.
Jangan lupa follow dan komen  karena komentar terbaik akan mendapatkan giveaway dari oli GRAND. (BosBro)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update