Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Farrel Yordiansyah Rebut Juara 2 Kumite Kejuaraan Nasional Inkado Open 2023

8/22/2023 | 18:58 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-22T11:58:37Z


Jakarta, ALASANnews.com.--

Siswa SD Plus  Hang Tuah 5  Farrel Yordiansyah berhasil menorehkan sejarah dengan keluar sebagai juara 2 Kumite  pada kejuaraan Nasional Inkado Open 2023 yang di selenggarakan  di Gelanggang Remaja Jakarta Utara (GRJU) oleh Pengprov DKI Jakarta baru-baru ini. 

Ir. Muhammad Hasbi Aziz, M.Si selaku ketua Paitia penyelenggara Kejuaraan Nasional Inkado Open 2023, mengharapkan melalui kejuaraan ini  dijdikan  sebagai ajang  pembinaan  generasi muda melalui Olahraga Karate Bersama INKADO dan dapat  memupuk dan memelihara semangat persahabatan di lingkungan INKADO serta  membina generasi muda Inkado yang bermental juara, berbudi luhur, berprestasi dan senantiasa  menjunjung tingi  nilai-nilai  kedisiplinan, moralits dan sportivitas.



Sementara itu Kasatdik SD  Plus Hang Tuah 5 Trismiyati, S.Pd kepada awak media menyampaikan bahwa siswanya atas nama Farrel  Yordiansyah bertanding pada klas Kumite  + 30 Kg Putra dengan menyisihakan 12 peserta lainnya  dan selama pertandingan berlangsung selalu di dampingi pelatihnya  Maxi Milyan Noya yang merupakan guru ektrakurikuler Karate di sekolahnya. 

Selaku Kasatdik, kami mengharapkan kepada seluruh siswa SD Plus Hang Tuah 5 agar dapat termotivasi  melihat keberhasilan temannya sehingga di  kemudian hari akan bermunculan siswa-siswa berprestasi dalam berbagai kejuaraan,  ungkapnya (yht/dar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update