Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Pengawas Yayasan HangTuah Pimpin Sertijab Angwasda I Dan Angwasda II

8/09/2023 | 07:55 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-09T00:55:50Z


Jakarta, ALASANNEWS.com
Serah terima jabatan dalam suatu organisasi adalah hal yang biasa terjadi sebagai upaya  penyegaran dan menambah wawasan bagi pengawak organisasi, oleh karena itu serah terima jabatan Anggota Pengawas Daerah diharapkan mampu memenuhi dinamika perkembangan lingkungan yang terjadi saat ini, hal ini di sampaikan oleh Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah Ny. Wiek Ahmadi Heri  saat serah terima Jabatan Anggota Pengawas Daerah I dan II Yayasan Hang Tuah yang berlangsung di Gedung Aldebaran Ruang Harimau Kolat Koarmada I Jakarta,(08/08/23).



Rotasi jabatan di lingkungan Yayasan Hang Tuah tersebut bergulir , Jabatan Anggota Pengawas Daerah I dan Anggota Pengawas Daerah II di serahterimakan, Ny. Ketty Erwin S. Aldedharma yang sebelumnya menjabat sebagai Anggota Pengawas Daerah I menyerahkan jabatannya kepada Ny. Ita Achmad Wibisono, sementara itu jabatan Anggota Pengawas Daerah II diserahterimakan dari Ny. Happy Maman Firmansyah kepada Ny. Peni Yayan Sofiyan. 


Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah  Ny. Wiek Ahmadi Heri  juga menyampaikan bahwa Sertijab  sebagai bentuk pertanggung jawaban sebagai Anggota Pengawas Daerah I dan Daerah II dengan melaksanakan pengecekan semua data inventaris dan sumber daya, baik personel maupun materiil serta keuangan yang dimiliki organisasi khususnya di lingkungan Daerah I dan Daerah II Yayasan Hang Tuah.


Di akhir kegiatan juga dilaksanakan penyerahan cinderamata dari Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah Ny. Wiek Ahmadi Heri  dan dari Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P kepada Ny. Ketty Erwin S. Aldedharma dan Ny. Happy Maman Firmansyah yang telah berakhir masa jabatannya  sebagai Anggota Pengawas Daerah I dan Anggota Pengawas Daerah II serta foto bersama  dan ditutup dengan ucapan selamat.


Turut hadir  seluruh pengurus inti Yayasan Hang Tuah ,
Anggota Pembina  Bidang Umum Pusat YHT Laksma   (Purn)  Dr. Ir. Trismadi, M.Si., Ipu,  Anggota  Pengawas Pusat YHT Laksma (Purn) Nanang Eko Ismurdianto, S.Sos., M.M., C. Fr.A., CRMP, Sekertaris Pusat YHT Eka Agustina , A.Md , 
Kabidbang Pusat YHT Kol (Purn) Zaenal Abidin Irawan, S.H., M.H, Kabiddik Pusat YHT Kol (Purn)  Regeng Pramono, S. Kom., M.M, Bendahara Pusat YHT  Dra. Erni Megawati, Kapeng Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah  Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP dan pengurus inti, Kapeng Jakarta   Kol (Purn) Drs. Hadi Sutrisno, M.A.P dan pengurus inti , Ketua Pengurus Cabang Makassar  Yayasan Hang Tuah Letkol Laut (KH)  Kamaruddin, S.Pd., M.M., M.Han  serta Ketua MKKS Cabang Surabaya  Hadi Sukiyanto, S.Pd., M.M (yht/dar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update