Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Navy exchange Indonesian naval cadet dengan Internasional Navy

8/05/2023 | 03:41 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-04T20:41:55Z


AAL, NORWAY, Alasannews com

Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) memiliki kesempatan untuk memperluas cakrawala dengan dunia Internasional dalam kegiatan Kartika Jala Krida yang dipimpin Mayor Laut (P) Rendra Hariwibowo dalam belajar dan berlatih Navigasi Astronomi dan Navigasi Lingkaran besar serta mengaplikasikan materi sesuai Korps dan dapat melaksanakan  Diplomasi Internasional dengan  Internasional Navy Cadet. Hal ini sesuai dengan Motto yang selalu membanggakan bagi setiap Taruna Akademi Angkatan Laut yaitu “Join The Navy to See The World”.


Taruna Akademi Angkatan Laut sebagai calon pemimpin masa depan dapat mengikuti sejumlah Event Internasional seperti ASEAN Cadet Sail, L’Armada Rouen di Prancis, Tall Ships Races di Belanda, Inggris, Norwegia dan Skotlandia serta Hanse Sail di Jerman.

Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi menyampaikan kepada Taruna AAL “Mengingat atas anugerah dan nikmat dari Tuhan Yang Maha Esa kepada hamba-Nya, oleh karena itu momen ini hendaknya harus disyukuri. Tetapi harus diimplementasikan dan ditampilkan dalam wujud belajar dan berlatih semakin giat dan bersemangat lagi selama menempuh pendidikan di AAL sampai lulus menjadi Letnan Dua nantinya”


Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali dalam berbagai kesempatan menekankan demi mewujudkan TNI AL yang Profesional, Modern dan Tangguh, para prajurit Jalasena harus terlatih guna membangun kekuatan yang memiliki kesiagaan dan kesiapan yang tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update