Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pekan Sehat PT Timah Tbk Bakal Hadir di Toboali, Simak Ini Jadwal dan Lokasinya

8/11/2023 | 13:28 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-11T06:28:25Z


PANGKALPINANG, Alasannews com.-- Pekan Sehat PT Timah dalam rangka HUT ke-47 perusahaan akan digelar di Pantai Nek Aji, Toboali, Kabupaten Bangka Selatan pada Minggu 13 Agustus 2023. Toboali menjadi lokasi kedua Pekan Sehat PT Timah Tbk, setelah pekan lalu digelar di Lapangan Upacara Kantor Pusat PT Timah Tbk Pangkalpinang.

Pekan Sehat ini akan digelar di empat wilayah yakni Belitung, Kundur, Pangkalpinang dan Bangka Selatan.

Kegiatan Pekan Sehat PT Timah Tbk di Toboali akan diisi dengan Fun Walk (Jalan Sehat) dan Zumba bersama dengan masyarakat Bangka Selatan dan sekitarnya.

"Di Toboali kegiatan Pekan Sehat ada Fun Walk dan olahraga Zumba. Kami berharap masyarakat juga antusias mengikuti Pekan Sehat PT Timah Tbk ini," kata Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk, Anggi Siahaan

Anggi mengatakan, bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan Pekan Sehat PT Timah Tbk dapat bergabung langsung pada saat pelaksanaan kegiatan di Pantai Nek Aji, Toboali.

Dalam kegiatan Pekan Sehat ini, PT Timah Tbk menyediakan sekitar 10.000 kupon yang akan dibagikan kepada masyarakat dan menyiapkan ratusan hadiah menarik seperti hadiah hiburan, peralatan elektronik dan peralatan rumah tangga. Hadiah utama dalam kegiatan Pekan Sehat PT Timah Tbk yakni satu unit motor listrik.

"Pekan Sehat ini merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-47 PT Timah Tbk dan Perusahaan adalah bagian bagian dari masyarakat, jadi kita kita ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di moment HUT ke-47 Perusahaan," ucap Anggi.

Dalam kegiatan Pekan Sehat ini juga PT Timah akan melibatkan para pelaku UMKM yakni mitra binaan PT Timah Tbk untuk memasarkan produk mereka dalam kegiatan yang akan diikuti ribuan orang.

"PT Timah Tbk juga melibatkan pelaku UMKM untuk memasarkan produk mereka. Ada puluhan mitra binaan yang dilibatkan di masing-masing titik kegiatan," tandas Anggi. (Sumber: Humas PT Timah, Publishare: Desy KBO Babel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update