Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Semarak Kemerdekaan RI ke-78, Geuchik Ramli Desa Buket Seuleumak Adakan Aneka Lomba

8/21/2023 | 00:05 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-20T17:12:01Z

Aceh Timur , Alasannews.com - Merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Desa kampung buket seuleumak kecamatan birim bayeun kabupaten aceh timur  mengadakan aneka perlombaan di desa setempat pada hari Minggu (20/08/2023).

Geuchik desa gampung buket seuleumak Ramli di dampinggi ketua panitia menyamlaikan bahwa untuk memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-78, pihaknya mengadakan berbagai kegiatan perlombaan yang diikuti oleh seluruh masyarakat desa gampung buket seuleumak diantaranya anak-anak dan  pemuda.


Dengan semangat proklamasi kemerdekaan kita lebih mempererat lagi tali silaturahmi dan kekompakan sesama masyarakat di 3  dusun ini, 
yang meliputi 

1. dusun satu Alur kiro
2. dusun dua alur simpang
3. dusun tiga alur kenyaran

Serta sebagai motivasi kinerja masyarakat dengan kegiatan gembira dan menjalin kebersamaan lebih baik lagi sesama dusun maupun keluarga besar masyarakat desa kampung bukit seuleumak ini.

Geuchik menambahkan , ucapan terimakasih kita kepada ,tokoh agama, totoh ada, ketua peut, imam desa, imam lorong, imam dusun, ketua pemuda, lorong dan kepada seluruh panitia kegiatan yang telah mensukseskan melaksanakan aneka lomba tersebut.

Terima kasih juga kepada segenap masyarakat yang telah totalitas dan loyalitas terhadap desa kampung kuket seuleumak ini, mari bersama kita tingkatkan pelayanan yang terbaik untuk masyarakt agar mutu dan kualitas desa kita menjadi lebih baik lagi kedepanya," ungkapnya.

Sementara itu tambah geuchik Ramli, perlombaan semarak Kemerdekaan RI ke-78 menyampaikan, aneka perlombaan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan keluarga besar desa bukit seuleumak ini.

Tambahnya lagi, geuchik menjabarkan, aneka lomba yang dilaksanakan diantaranya untuk anak-anak dan dewasa dan pemuda dan pemudi
1. Lomba lari pakai balon 
2. Lomba tarik tambang 
3. Lomba makan kerupuk  
4. lomba pancing dalam botol  
5. Lomba lari goni. 
6. Lomba pertindingan sepak bola anak-anak

Dan hadiah juara 1.2 dan 3 disetiap cabang pertandingan kita beri hadiah uang tunai.

Semangat ini tidak hanya akan membentuk ikatan yang kuat di antara warga masyarakat, tetapi juga menginspirasi generasi muda yang akan mendatang untuk menghargai dan mempertahankan nilai-nilai leluhur bangsa kita ini

Semoga aneka lomba tahun ini akan terulang lagi di tahun berikutnya dengan lebih mantap dan berbagai perlombaan lagi agar lebih meriah lagi. Jelasnya. (zainal).

Editor : Gugun


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update